Sabtu 28 Jul 2018 16:28 WIB

Pengembang Cimanggis City Dukung Kota Layak Anak

Pada 28 dan 29 Juli 2018, Cimanggis City juga menghadirkan acara Kids Funtastic.

Apartemen Cimanggis City.
Foto: cimanggis city
Apartemen Cimanggis City.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Apartemen Cimanggis City mendukung kota layak anak yang disandang kota Depok. Apartemen yang berlokasi di Jalan Raya Bogor Cimanggis Depok ini memiliki lahan seluas 1 hektare  dimana lebih dari 40 persen lahan tersebut difungsikan untuk fasilitas ruang sosial dan kehidupan penghuni khususnya anak-anakyang akan terus tumbuh dan berkembang.

Pada 28 dan 29 Juli 2018, Cimanggis City juga menghadirkan acara khusus dengan tajuk ‘Kids Funtastic’. Program acara ini berisi parenting education, story telling, muppet show dan kids corner yang ditujukan khusus bagi orang tua dan anak-anak.

photo
Pada 28 dan 29 Juli 2018, Cimanggis City juga menghadirkan acara Kids Funtastic.

“Kami mencoba untuk berperan aktif mendukung pemerintah sebagai Kota Layak Anak, tidak hanya dari segi ruang sosial yang kami hadirkan di proyek kami, tetapi juga kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan dan perkembangan anak-anak,” ujar Donny Wijaya, Chief Operation Officer (COO) Cimanggis City.

Penghargaan Depok sebagai kota layak anak diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yembise pada 23 Juli 2018 lalu. Penghargaan ini ditinjau dari berbagai aspek. Salah satunya adalah sarana dan prasarana yang dihadirkan oleh pemerintah Kota Depok seperti taman-taman kota yang layak diperuntukan bagi anak-anak dan tersebar di kota Depok.

Donny juga mengungkapkan, Cimanggis City juga akan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap untuk kenyamanan dan keamanan anak-anak, diantaranya fasilitas sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, taman bermain anak, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, komersial area dan area parkir kendaraan yang luas.

photo
Pada 28 dan 29 Juli 2018, Cimanggis City juga menghadirkan acara Kids Funtastic.

Apartemen Cimanggis City project property PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) akan dibangun setinggi 24 lantai, dengan total 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar). Harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau mulai dari 299 juta rupiah yang dapat diangsur hanya dengan 2,5 jutaan rupiah perbulan melalui KPA Bank.

Pada pekan ini Cimanggis City akan memberikan bonus menarik bagi pembeli seperti hadiah langsung perhiasan emas serta hadiah mainan Lego bagi anak-anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement