Jumat 27 Jul 2018 17:46 WIB

Clove Garden Hotel Bandung Gelar Cooking Class

Ajang rutin bagi anak-anak itu merupakan bentuk perhatian terhadap generasi bangsa.

Clove Garden Hotel Bandung menggelar Cooking Class dalam rangka peringatan Hari Anak, belum lama ini.
Foto: Dedi Junaedi/REPUBLIKA
Clove Garden Hotel Bandung menggelar Cooking Class dalam rangka peringatan Hari Anak, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Clove Garden and Residence Bandung menjadi salah satu hotel semi resort yang memiliki perhatian khusus bagi kalangan anak-anak. Setiap pekannya, hotel di bawah naungan Willson Hospitality itu menyediakan ruang kegiatan outdoor bagi anak-anak di area Eugene The Goat Coffee Shop Clove Garden Hotel.

Lokasi Clove Garden Hotel yang terletak di dataran tinggi Bandung Utara membuat anak-anak tampak nyaman dan antusias mengikuti ajang kreatif tersebut. Kegiatan yang disediakan Clove Garden Hotel, di antaranya coloring, face painting, egg hunt, crafting hingga harvest time.

Dalam peringatan hari anak atau Children’s Day, 23 Juli 2018 lalu, Clove Garden Hotel melengkapi ajang tersebut dengan sesi cooking class. Clove Garden Hotel sengaja menghadirkan Chef Bintang sebagai pemandunya.

photo

‘’Ini bukti kecintaan kami terhadap anak-anak,’’ ujar General Manager Clove Garden Hotel Suci Hati kepada Republika, Jumat (27/7). Pihaknya sengaja menghadirkan sesi cooking class dengan tujuan agar anak pemahaman tentang konsep step by step dalam memasak.

Mulai dari langkah pertama, misalnya memilah bahan makanan, memotong, hingga menghias makanan hingga siap saji. Kegiatan ini didukung oleh Morinaga Chill-Go. Suci menyebutkan, jenis cooking class yang dipilih, yakni membuat onigiri dan menghias donat.

Kegiatan itu berhasil membangun antusiasme peserta, baik dari tamu in house maupun tamu dari luar hotel. Sebelum acara ditutup, anak – anak diajak berfoto dengan hasil makanan yang dibuatnya di depan photobooth yang tersedia.

Suci menyebutkan, Hari Anak adalah hari penghargaan sebesar-besarnya untuk mempersiapkan generasi penerus perjuangan bangsa. Di bulan Agustus 2018 ini, dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan, Clove Garden Hotel akan menggelar pesta rakyat yang terbuka untuk umum.

Untuk informasi lengkapnya, bisa dilihat pada akun instagram Clove Garden Hotel, yaitu @clovegardenhotelbandung. Bagi yang ingin menginap dengan harga ringan, bisa langsung booking di official website www.clovegardenhotel.com.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement