Jumat 27 Jul 2018 09:55 WIB

Selena Gomez Ingin Nyanyi Lagu Bollywood

Selena mengagumi sejumlah musisi di India dan ingin bernyanyi untuk film Bollywood.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Selena Gomez
Foto: EPA/Etienne Laurent
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selena Gomez terbilang sukses menjajaki karier sebagai penyanyi juga aktris di industri film Hollywood. Namun ia ternyata memiliki keinginan baru, yakni bernyanyi untuk film Bollywood.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (26/7), ketertarikan ini terutama muncul setelah ia melihat sejumlah karya komposer dan produser musik asal India AR Rahman.

"Saya suka karya AR Rahman. Dia adalah tokoh global saat ini. Saya ingin menyanyi atau menjadi bagian dari komposisinya," kata penyanyi "Back To You".

AR Rahman yang juga penyanyi telah menjual lebih dari 200 juta album dan sukses mengisi musik film arahan Danny Boyle Slumdog Millionaire. Film itu membuatnya meraih dua Oscar tahun 2009, untuk Lagu Terbaik dan Skor Asli Terbaik.

"Saya pikir akan indah untuk bernyanyi (dalam) film Bollywood . Saya telah mengikuti beberapa musisi di India dan saya percaya mereka luar biasa," kata wanita berusia 26 tahun.

Selena, dikenal juga sebagai produser eksekutif serial "13 Reason Why", merilis album studio terakhirnya, Revival pada tahun 2015. Baru-baru ini dia tengah mempromosikan film animasi Hotel Transylvania 3: Summer Vacation di mana dia menyuarakan karakter Mavis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement