Kamis 26 Jul 2018 21:03 WIB

Romantisnya Suami Serena Williams

Serena diterbangkan khusus ke Italia demi memenuhi keinginannya.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Petenis Serena Williams.
Foto: AP
Petenis Serena Williams.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suami Serena Williams, Alexis Ohanian, dikenal sebagai sosok yang romantis. Sejak menikah November lalu, Ohanian selalu berusaha membuat istrinya bahagia. Upayanya kali ini namun bisa dibilang sebagai tindakan paling romantis bagi sang istri.

Dilansir melalui The Independent, Ohanian memenuhi keinginan atlet tenis tersebut untuk makan hidangan Italia. Bahkan mereka merencanakan perjalanan mendadak ke Venesia demi keinginan makan Williams. Keduanya sengaja terbang ke Italia hanya untuk menyantap makanan Italia.

Dalam sebuah foto yang diunggah Ohanian pada akun Instagramnya, memperlihatkan sang istri sedang meneguk anggur. "Dia ingin makan malam makanan Italia, jadi..." tulis Ohanian pada foto tersebut. Keduanya juga ditemani buah hati mereka Alexis Olympia yang baru berusia 10 bulan.

Sikap Ohanian tersebut membuatnya mendapat julukan 'husband goals'. Keduanya langsung dianggap sebagai pasangan idola. Hal tersebut terlihat dari komentar para penggemar mereka di media sosial.

 

Belum lama ini Ohanian juga memberi hadiah pada sang istri ketika bergabung kembali ke dunia tenis. Petenis perempuan terhebat sepanjang masa itu sempat istirahat saat hamil dan pascamelahirkan.

 

She wanted Italian for dinner, so...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alexis Ohanian Sr. (@alexisohanian) pada

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement