Kamis 26 Jul 2018 17:31 WIB

Justin Bieber Doakan Demi Lovato

Lovato sudah lama berjuang melawan adiksi obat-obatan dan gangguan mental.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Demi Lovato
Foto: AP
Penyanyi Demi Lovato

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles pada Selasa (24/7) karena overdosis. Mendengar kabar itu, doa kesembuhan segera datang dari teman-teman sesama figur publik, termasuk bintang pop Justin Bieber.

"Sangat sedih mendengar kabar itu. Aku belum bicara langsung padanya, tapi doaku selalu bersama dia dan keluarganya," kata Bieber pada video yang dipublikasikan laman daring tentang kabar selebritas, The Blast.

Lovato terakhir kali bicara tentang Bieber pada Desember 2017. Pelantun lagu "Sorry Not Sorry" itu mengenang perjumpaan pertama dengan Bieber di sebuah stasiun radio hampir satu dekade lalu ketika pemuda itu belum terkenal seperti sekarang.

"Mungkin saat itu dia berusia 14 tahun, sangat menarik bertemu dengannya. Dia berkata, 'kamu akan tahu siapa aku suatu hari nanti' dan aku bilang 'oke', kemudian dia menjadi Justin Bieber yang kita tahu," kata Lovato.

Baca juga: Mobil Rp 2,8 M Justin Bieber Mogok

Sosok lain yang turut menyampaikan doa kesembuhan untuk Lovato termasuk Ariana Grande, Lady Gaga, Nick Jonas, dan mantan kekasih Lovato, Joe Jonas. Lovato diketahui tidak sadarkan diri di kediamannya di Hollywood Hills dan segera dibawa ke rumah sakit.

Pihak manajemen telah menginformasikan bahwa Lovato sudah terjaga dan kini dalam kondisi baik. Dia dan keluarganya berterima kasih kepada semua cinta, doa, dan dukungan yang datang tetapi meminta waktu untuk penyembuhan dan privasi.

Selama bertahun-tahun, Lovato diketahui berjuang melawan adiksi obat-obatan, gangguan mental, dan kelainan makan. Pada 2010, dia mengikuti terapi untuk kepribadian bipolar, bulimia, adiksi, dan pencegahan agar tidak menyakiti diri sendiri.

Lovato sempat kambuh karena meninggalkan pusat penanganan, kemudian sempat dirawat di semacam fasilitas rehab. Pada Maret, dia merayakan enam tahun berhasil tetap terjaga tetapi Juni 2018 merilis lagu berjudul "Sober" yang mengungkap dirinya kambuh, dikutip dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement