Ahad 22 Jul 2018 08:37 WIB

Tom Cruise Ikut Syuting Running Man

Pemain Running Man terkesan dengan sikap Tom Cruise.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nur Aini
Tom Cruise dalam Mission Impossible Fallout.
Foto: Aceshowbiz
Tom Cruise dalam Mission Impossible Fallout.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Bintang Hollywood Tom Cruise muncul di variety show SBS Running Man bersama rekan mainnya di Mission: Impossible- Fallout, Henry Cavill dan Simon Pegg. Tiga aktor ini mengejutkan para pemain Running Man dengan keterampilan mereka dan rasa kompetitif yang tinggi.

Tom Cruise juga tampaknya telah membuat Ji Suk Jin terkesan dengan sikap ramah dan sopan santunnya. Hal itu ditandai dengan unggahan foto dirinya dengan Tom Cruise di Instagram.

“Si keren Tom hyung (panggilan kakak laki-laki di Korea), seorang pria yang ramah dan baik hati. Seseorang yang menyapa semua orang (di set) dan melihat semua orang. Anda telah memberi memori yang luar biasa,” ujar Suk Jin di Instagramnya, dikutip dari Soompi, Ahad (22/7).

Cruise telah berulang tahun yang ke-55 pada 3 Juli lalu. Namun, Suk Jin mengatakan Cruise masih terlihat muda. “Dia benar-benar memperhatikan diri (dengan baik). Dia terlihat seperti berusia 40-an,” katanya.

Film Mission: Impossible- Fallout akan rilis pada 27 Juli 2018 di Amerika Serikat. Tom Cruise berperan sebagai agen rahasia bernama Ethan Hunt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement