Sabtu 21 Jul 2018 13:21 WIB

Taylor Swift Main Film Lagi

Taylor terakhir berperan dalam film The Giver

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Taylor Swift saat berperan dalam film The Giver (2014)
Foto: Hollywood Reporter
Taylor Swift saat berperan dalam film The Giver (2014)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift bakal kembali ke depan kamera. Ia dikabarkan menjadi pemeran dalam film Memory yang merupakan adaptasi dari pertunjukan Broadway Andrew Lloyd Webber berjudul Cats.

Seperti dilansir EW, Sabtu (21/7), Swift terakhir berperan dalam film The Giver tahun 2014 sebagai perempuan berambut emas. Pelantun "Shake it Off" ini juga pernah mengisi suara dalam film animasi The Lorax. 

Swift kali ini bakal berperan bareng Jennifer Hudson, James Corden, dan Ian McKellen dalam Memory. Sutradara yang menangani adalah Tom Hooper, yang mengantar Anne Hathaway memenangkan Oscar melalui Les Misérables.  Naskah Cats bakal dialihkan menjadi skenario film oleh penulis buku Billy Elliot, Lee Hall.

Sementara itu Jennifer Hudson mengonfirmasi berita tentang peran barunya di Memory lewat media sosial. "Yah, saya kira CATS keluar dari tas!" tulis dia.

Detail lain soal film ini masih belum diungkapkan. Namun, disebut-sebut Memory mulai memasuki tahap syuting akhir tahun ini di Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement