Sabtu 21 Jul 2018 01:05 WIB

'Prerogative' Parfum Baru Britney Spears Untuk Semua Gender

Aroma Prerogative dibuat agar bisa disukai pria dan perempuan.

Rep: Nora Azizah/ Red: Esthi Maharani
Britney Spears
Foto: AP
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID,  AMERIKA SERIKAT - Bintang pop Britney Spears nampaknya semakin serius menggarap bisnis di industri parfum. Kali ini, Britney berani mengeluarkan aroma parfum unisex. Parfum bernama 'My Prerogative' tersebut bisa bekerja dengan baik pada perempuan atau laki-laki.

"Prerogative, harum untuk semua," kata Britney melalui akun Instagram pribadinya, seperti dikutip US Magazine. Bahkan ia sudah mulai melakukan pemasaran dengan iklan video yang disebarkan di media sosial. Peluncuran parfum unisex itu mendapat perhatian lebih dari 20 juta pengikutnya di Instagram.

Aroma Prerogative dibuat agar bisa disukai pria dan perempuan. Parfum dikemas dalam botol marun utulitarian sehingga bisa untuk semua gender. Namun tidak ada penjelasan lebih detail terkait parfum. Dalam video teaser itu, Britney menari dengan latar belakang kilatan lampu. Konsep iklannya hampir sama dengan video klip Britney untuk judul lagu yang sama.

Diva pop dunia ini mulai berkecimpung di dalam industri parfum sejak 2004 silam. Ia mengeluarkan Curious berbotol pink yang langsung mendapat perhatian dunia. Bahkan penjualannya memecahkan rekor untuk debut parfum sepanjang sejarah yang menghasilkan 12 juta dolar AS setelah peluncuran. Hingga saat ini sudah ada 22 parfum yang dirilis, termasuk Prerogative.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement