Jumat 20 Jul 2018 18:47 WIB

Sekuel Film Fantastic Beasts Bernuansa Lebih Gelap

Cerita akan lebih banyak berkutat soal pelarian Gellert Grindelwald

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.
Foto: Warner Bros
Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Cuplikan film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sudah mengisyaratkan hal yang berbeda. Film tersebut akan menampilkan sisi yang lebih gelap dari film sebelumnya. 

“Aspek yang paling memukau adalah perubahan gaya. Ini lebih gelap dan lebih ketat dan menenun dalam kisah Potter yang jauh lebih kita kenal," ujar Eddie Redmayne pemeran tokoh Newt Scamander, dikutip dari EW, Jumat (20/7). 

Eddie mengatakan, kecurigaan banyak pihak memang benar. Sekuel Fantastic Beasts , diakunya, memang menampilkan sisi-sisi gelap dari banyak hal.

"Jadi karakter-karakter yang Anda temui di film pertama sekarang berada di dunia sihir yang Anda pahami lebih teliti. Ketika saya membaca [skrip] itu memiliki elemen-elemen misterius ini dan itu dimainkan seperti sebuah thriller yang membuatnya menjadi pembalik-halaman,” kata Redmayne.

Meski begitu sebagian besar penggemar diyakini takkan terlalu terpengaruh perubahan gaya tersebut. Hal ini tentu saja karena penulis skenario adalah sang empunya cerita Harry Potter, yaitu JK Rowling.

“Apa yang terjadi adalah keyakinan Grindelwald bahwa darah murni harus memerintah atas semua makhluk non-magis adalah hal politik. Dia mengerahkan semakin banyak orang dan itu menyebabkan perpecahan di seluruh keluarga. Dia cukup menghipnosis," kata Redmayne menggambarkan kelanjutan cerita setelah karakter yang diperankan Johnny Depp dapat berhasil lolos dan membuat kelanjutan cerita lebih gelap dan dalam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement