Jumat 20 Jul 2018 00:26 WIB

Zayn Malik Rilis Potongan Single Terbaru

Singel terbaru Zayn Malik berjudul 'Sour Diesel'.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Zayn Malik dengan rambut barunya.
Foto: CNN
Zayn Malik dengan rambut barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zayn Malik baru saja merilis potongan single terbarunya yang berjudul 'Sour Diesel' pada Kamis (19/7). Potongan single terbaru tersebut diluncurkan bersama sebuah video pendek.

Informasi mengenai peluncuran potongan single terbaru milik mantan personil One Direction ini disampaikan melalui cuitan di Tweeter. Zayn mengungkapkan bahwa Sour Dieser akan hadir di Apple Music bersama klip video berdurasi 24 detik.

Video berdurasi pendek ini hanya memperlihatkan visual yang gelap. Tampak di dalamnya seorang bertopeng menyirami sebuah area dengan bensin lalu memantikkan api ke arah bensin. Seketika gambar video menjadi gelap.

Meski telah diberi sedikit gambaran mengenai single terbaru, para penggemar diharapkan lebih bersabar menantikan peluncuran single dan klip video secara utuh. Sour Diesel sendiri salah satu single yang akan masuk ke album kedua.

Beberapa single sebelumnya yang lebih dulu dirilis yaitu 'Let Me' pada April dan diikuti 'Entertainer' pada Mei lalu. Sementara pada awal bulan ini, Zayn meng-cover sebuah lagu milik Elvis berjudul Can't Help Falling in Love dan membagikannya di Youtube, dilansir Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement