Kamis 19 Jul 2018 13:35 WIB

Elcorps Gelar Business Meeting 2018

Sekaligus peresmian gedung baru Elcorps.

Rep: Djoko Suceno/ Red: Rahmat Santosa Basarah
CEO Elcorps Elidawati Ali Oemar saat meresmikan gedung baru Elcorps sekaligus business meeting 2018 di Bandung. Foto: Djoko Suceno/Republika
CEO Elcorps Elidawati Ali Oemar saat meresmikan gedung baru Elcorps sekaligus business meeting 2018 di Bandung. Foto: Djoko Suceno/Republika

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG-- PT Bersama Zatta Jaya (Elcorps) produsen hijab fashion and food, kembali menggelar busines meeting. Ada yang berbeda dalam kegiatan tahunan kali ini dengan mengusung tema "Berpacu dalam Kreasi Melaju dengan Kolaborasi". Kegiatan yang diikuti 40 mitra Elcorps dari seluruh Indonesia ini sekaligus peresmian gedung baru Elcorps di Kompleks Industri Prapanca, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Selasa (17/7). 

Kegiatan yang berlangsung di gedung baru yang memiliki luas lahan 14.000 meter persegi tersebut dibuka oleh CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar. Acara diawali dengan sambutan kemudian diakhiri dengan tausiyah Ustad Budi Prayitno. Dalam sambutannya, Elidawati mengungkapkan rasa syukurnya atas peresmian gedung baru yang dilanjutka business meeting tersebut. Sebagai penanda diresmikannya gedung tersebut, Elidawati memotong tumpeng dan diserahkan kepada para karyawannya.  "Apa yang kita lakukan di perusahaan ini sebagai wujud dedikasi unlimited untuk anak cucu kita," kata El sapaaan perempuan yang pernah mewakili Indonesia sebagai Class of Winner dalam Entrepreneurial Winning Woman Asia Pacific (EWW APA) 2018 di Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu.

Di hadapan ratusan undangan, El kembali menegaskan bahwa kebersamaan merupakan sesuatu yang mahal. Karena itu ia pun tak bosan-bosannya mengingatkan kepada ribuan karyawan serta mitra usahanya untuk terus bersinergi untuh meraih hasil yang maksimal dan penuh barokah. "Dalam situasi apapun kita harus kreatif. Membangun sales konsume kepada kita. Dari awal kita bersinergi dan harus tetap dipertahankan. Apalagi dalam sitausi sekarang sinergi harus lebih ditingkatkan. Mari kita berkolabaorasi, ikhtiar kita atasi semua kendala," ujar alumnus Unpad yang sudah 28 tahun bergelut di dunia hijab ini.

Business meeting yang digelar sehari penuh ini juga diisi dengan berbagai kegiatan dengan tujuan untuk meningkatkan sinergi antara Elcorps dengan mitra usahanaya. Selain menyampaikan harapannya kepada para mitra usaha, Elcorps juga menyerap berbagi masukan dari mereka yang menjadi ujung tombak marketing bisnis hijab ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement