Selasa 17 Jul 2018 14:39 WIB

Mengintip Layanan Eksekutif di Rumah Sakit Dharmais

Eksekutif Cendana melayani pasien umum dan pasien dengan jaminan asuransi.

Layanan eksekutif di rumah sakit Dharmais.
Foto: dharmais
Layanan eksekutif di rumah sakit Dharmais.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Sakit Kanker Dharmais (RSKD) memiliki layanan Poliklinik Eksekutif Cendana. Di Poliklinik ini, selain konsultasi dokter, pasien juga dapat memperoleh pelayanan lain, seperti layanan farmasi dan laboratorium klinik. Pendaftaran serta kasir berada di poliklinik ini sehingga pasien tidak perlu repot mencari lokasi layanan tersebut saat mendaftar ataupun membayar.

Poliklinik Eksecutif Cendana memberikan pelayanan kepada pasien yang datang sendiri atau dikirim dari institusi kesehatan lain. Pelayanan yang disediakan meliputi konsultasi, pemeriksaan fisik dan tindakan medis tertentu.

Saat ini Poliklinik Eksekutif Cendana melayani pasien umum dan pasien dengan jaminan asuransi/jaminan perusahaan dengan konsep layanan 'One Stop Service'.

Poliklinik Eksekutif Cendana memberikan layanan Kanker Super Spesialistik dengan para dokter yang berkualifikasi Internasional di bidangnya.

Dokter spesialis yang memberikan pelayanan di Poliklinik Eksekutif Cendana yaitu  Dokter Spesialis Bedah Onkologi, Saraf, Anestesi, Psikiatri, Gizi, Bedah Saraf, THT, Mata, Kedokteran Nuklir, Ginekologi, BedahPlastik, Urologi, Ortopedi, Bedah Thoraks, Digestif, Gigi, dan Dokter Gigi Spesialis Penyakit Mulut.

Poliklinik Eksekutif Cendana terletak di Lantai 2 Gedung Pelayanan. Layanan dibuka tiap senin sampai Jumat, kecuali hari libur. Waktu pelayanan dari pagi sampai malam. Jadwal pagi dari jam 08.00 hingga 16.00. Sementara jadwal sore jam 16.00 hingga 20.00.

Poli Eksekutif Cendana juga dilengkapi Poli Gigi, Mata, THT, dan Ginekologi.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Poliklinik Eksekutif Cendana RSKD, Jalan S Parman Kav 84-86 Slipi Jakarta Barat Telepon: 021-5681570, ext. 2212, 2228 atau dapat mengakses informasi melalui website: www.dharmais.co.id, instagram: rskankerdharmais, facebook : rumahsakitdharmais

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement