Selasa 17 Jul 2018 05:51 WIB

Komunitas Taklim Jurnalistik Borneo Gelar Sosialisasi

Sosialisasi terutama ditujukan kepada pelajar dan mahasiswa di Kalimantan Timur.

Komunitas Taklim Jurnalistik (Taktik) perwakilan Kalimantan Timur mengadakan pertemuan pengurus dan sosialisasi kepada pelajar dan mahasiswa.
Foto: Dok Taktik
Komunitas Taklim Jurnalistik (Taktik) perwakilan Kalimantan Timur mengadakan pertemuan pengurus dan sosialisasi kepada pelajar dan mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, BONTANG --  Pengurus Komunitas Taklim Jurnalistik (Taktik) Borneo mengelar diskusi sederhana bersama pelajar Kalimantan Timur. Kegiatan tersebut diadakan Kopkar Pupuk Kalimantan Timur (PKT), Bontang, Kalimantan Timur, Sabtu (14/7).

Ketua Taklim Jurnalistik Perwakilan Kalimantan Timur (Borneo),  Kholid Syaifullah menjelaskan,  melalui kegiatan ini, Taktik  Borneo mengadakan koordinasi dan pertemuan (kopdar) pengurus. Selain itu, melakukan sosialisasi kepada pelajar dan mahasiswa yang ada di Kota Bontang.

"Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar. Ke depannya kami akan terus mengadakan kegiatan seperti ini di berbagai kota di Kalimantan, agar masyarakat lebih mengenal komunitas ini," kata Kholid Syaifullah melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (16/7).

Diakui Kholid, ini bukan kerja mudah. Karena itu, ia  berharap semua jajaran pengurus bisa bekerja dengan hati ikhlas dan bersungguh-sungguh.

Salah satu pelajar, Aidil Adha mengungkapkan pertemuan ini bermanfaat baginya dan menarik untuk diikuti terus-menerus karena pembahasannya yang berfaedah.

"Semoga Taktik berguna bagi para pelajar, masyarakat, agama, bangsa dan negara," ungkap Siswa SMA Cendekia tersebut.

Hal senada juga dirasakan Risma. Ia mengaku senang berdiskusi dengan  pengurus Taklim Jurnalistik Perwakilan Borneo.  "Saya sampai berpikir untuk meniatkan kembali menulis walaupun hanya untuk bacaan sendiri bangga," jelas mahasiswi Sekolah Tinggi Teknologi (STITEK).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement