Selasa 17 Jul 2018 05:34 WIB

Adam Levine Garap Serial Ala Video Klip 'Sugar'

Serial berjudul Sugar ini bakal menampilkan kejutan dari sejumlah musisi papan atas.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Maroon 5 - Sugar
Foto: YouTube
Maroon 5 - Sugar

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Vokalis Maroon 5 Adam Levine tengah mengembangkan tayangan serial yang akan dirilis secara daring. Proyek terbaru itu terinspirasi dari salah satu video klip dari lagu bandnya "Sugar".

Kelompok ini merilis video musik "Sugar" pada 2014. Video tersebut menampilkan anggota band membuat kejutan di acara pernikahan di Los Angeles.

Terinspirasi konsep video musik itu, serial baru yang juga akan diberi judul Sugar bakal menampilkan kejutan serupa. Namun, kali ini artis-artis yang hadir berbeda-beda.

Beberapa yang telah tekonfirmasi terlibat dalam proyeknya ini adalah Blake Shelton dan Kelly Clarkson. Mereka akan muncul tiba-tiba sebagai bagian dari kejutan untuk penggemar.

"Saya sangat bersemangat untuk menunjukkan acara atau eksperimen menarik ini yang diisi dengan berbagai pengalaman dan emosi yang berbeda berdasarkan konsep di balik video untuk Sugar kami," kata Levine dalam pernyataan, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (16/7).

Charlie Puth dan rappers Snoop Dogg, A$AP Ferg, dan Bad Bunny juga akan ditampilkan dalam serial itu. Proyek terbaru itu akan rilis delapan episode, di mana mereka akan menampilkan penggemar yang mendapat konser kejutan di berbagai acara.

Serial ini direncanakan tayang perdana di YouTube Premium pada 15 Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement