Senin 16 Jul 2018 14:24 WIB

Penata Gaya Kate Middleton Nantikan Anak Pertama

Kabar soal anak pertama Natasha Archer ikut menjadi perhatian warganet.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Natasha Archer (kiri) dan Kate Middleton
Foto: Daily Mail
Natasha Archer (kiri) dan Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar gembira akan hadirnya anggota keluarga baru kembali datang dari Istana Kensington. Namun, kali ini bukan anggota keluarga Kerajaan Inggris, melainkan dari Natasha Archer, penata gaya Kate Middleton.

Dia dan suaminya, fotografer kerajaan Chris Jackson, tengah menantikan kelahiran anak pertama. Kabar tersebut diumumkan Chris di media sosial Instagram yang segera mendapat sambutan antusias dari 93 ribu pengikutnya.

"Kabar lain yang menyenangkan," tulis Chris pada akun @chrisjacksongetty sebagai keterangan foto yang menampilkan Natasha dengan perut sudah membesar, dikutip dari laman Hello Magazine.

Natasha yang biasa disapa "Tash" adalah salah satu sosok penting di balik penampilan modis Kate Middleton. Perempuan 30 tahun itu mampu memadukan selera berbusana Kate dengan statusnya sebagai ikon mode.

Sumber dalam kerajaan mengatakan, Tash yang kerap berbelanja daring untuk Kate serta menyediakan ratusan gaun untuk dipilih dan dijajal. Dia juga yang meyakinkan Kate untuk tidak ragu mengambil risiko mode tanpa kehilangan karakternya.

Unggahan foto kehamilan itu menuai berbagai ucapan selamat dan kata-kata manis warganet. Pada fitur Stories, Chris menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf karena tidak bisa membalas semuanya satu per satu.

Pasangan itu menikah pada 2017 di sebuah upacara privat di Chateau Rigaud yang berlokasi tidak jauh dari Kota Bordeaux, Prancis. Acara hanya dihadiri keluarga dan sahabat, tetapi sang fotografer tetap mengunggah fotonya di media sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement