Selasa 10 Jul 2018 22:11 WIB

Black Eyed Peas Kembali Tampil Setelah 8 Tahun

2018 menandai 20 tahun BEP berkarya dengan formasi awal mereka.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Kelompok hip hop Black Eyed Peas.
Foto: Reuters
Kelompok hip hop Black Eyed Peas.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Grup musik hip hop Black Eyed Peas (BEP) kembali tampil di Inggris setelah absen selama delapan tahun. Mereka mengumumkan rangkaian jadwal konser yang bermula di London dan berakhir di Glasgow.

Dikutip dari laman Glasgow Live, BEP akan tampil di SSE Hydro, Glasgow pada 2 November. Band itu kini terdiri dari Will.i.am, Apl.de.ap, dan Taboo, sementara Fergie dikonfirmasi hengkang dari grup awal 2018.

Baru-baru ini, BEP merilis single baru berjudul "Get It" yang mengkritisi isu sosial. Sebuah video juga dihadirkan, yang mengajak banyak orang menumbuhkan kesadaran untuk menindak kebrutalan polisi dan reformasi imigrasi.

BEP terus eksis dengan tujuh album studio yang selalu menduduki peringkat populer dan lebih dari 10 juta pendengar bulanan di Spotify. Mereka akan menampilkan deretan lagu pop dan hip hop untuk para audiens.

Tahun 2018 menandai 20 tahun BEP berkarya dengan formasi awal mereka. Konsistensi bermusik mereka telah teruji oleh waktu, para penggemar setia juga terus menantikan karya baru mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement