Selasa 03 Jul 2018 11:35 WIB

Meraih Bintang Via Vallen Jadi Trending di Youtube

Meraih Bintang ajak masyarakat bersiap sambut Asian Games.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Penampilan Via Vallen dalam konser 50 hari menuju Asian Games Indonesia- Palembang di Jakarta, Sabtu (30/6).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penampilan Via Vallen dalam konser 50 hari menuju Asian Games Indonesia- Palembang di Jakarta, Sabtu (30/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video klip "Meraih Bintang", lagu resmi Asian Games 2018, menjadi topik tren peringkat kedua di YouTube. Tembang dangdut modern ciptaan Pay dan Rastamanis tersebut dibawakan oleh penyanyi Via Vallen.

Akun YouTube 18th Asian Games 2018 mengunggah video pada pada Sabtu (30/6). Hingga Selasa (3/7), video telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 4.300 warganet di dunia maya.

Klip musik yang diarahkan Rukiki Mariana itu menampilkan Via Vallen yang bernyanyi sambil menari diiringi para penari latar. Goyang khas dangdut dipadu dengan musik elektronik kekinian sehingga tayangan terkesan modern.

Video juga menampilkan cuplikan atlet beberapa cabang olahraga yang sedang berlaga di lapangan. Lirik lagu sangat mendukung pesan tersebut, seperti motivasi untuk berprestasi meraih kemenangan sekaligus menjaga sportivitas.

"Meraih Bintang" dibawakan perdana di hadapan masyarakat Indonesia pada Konser 50 Hari Menjelang Asian Games 2018 di TVRI beberapa waktu lalu. Lagu tersebut diharapkan bisa membuat rakyat Indonesia berpesta dan bergoyang bersama menyambut Asian Games 2018.

"Kami mengajak masyarakat Indonesia bersiap merayakan kedatangan perhelatan akbar yang tinggal sebentar lagi. Harus diingat, Asian Games punya kita, seluruh bangsa Indonesia," kata Ketua Pelaksana Asian Games 2018 Erick Thohir lewat pernyataan resminya.

Pada Konser 50 Hari Menjelang Asian Games 2018, panitia pelaksana Asian Games 2018 juga memperkenalkan desain medali yang akan menjadi hadiah bagi para atlet berprestasi. Ada 4.066 medali yang diperebutkan dari 463 pertandingan dalam perhelatan olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement