Kamis 28 Jun 2018 06:44 WIB

Ayah Meghan Markle Sindir Ratu Elizabeth

Sindiran itu terkait dengan pertemuan Ratu dengan Presiden Trump.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Ani Nursalikah
Meghan Markle dan Ratu Elizabeth.
Foto: AP
Meghan Markle dan Ratu Elizabeth.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ayah Meghan Markle, Thomas Markle menyindir Ratu Elizabeth terkait pertemuannya dengan Presiden Amerika Donald Trump. Ia mengatakan apabila Ratu Elizabeth bertemu dengan Trump, maka Ratu Inggris itu juga harus bertemu dengannya.

"Kalau Ratu ingin bertemu dengan presiden yang sombong dan tidak sensitif itu, dia tidak memiliki alasan tidak bertemu denganku. Saya sama sekali tidak lebih buruk (dari Trump)," kata dia kepada TMZ, Selasa (26/7).

Ratu Elizabeth dijadwalkan bertemu dengan Trump pada 13 Juli 2018 di Inggris. Kunjungan kenegaraan ini merupakan perjalanan pertama Trump ke Inggris sejak menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat.

Trump diperkirakan akan bertemu dengan sang Ratu di Kastil Windsor. Selain itu, akan hadir juga Perdana Menteri Inggris Theresa May dalam pertemuan tersebut.

Thomas berhalangan hadir pada pernikahan putrinya beberapa waktu lalu karena sakit. Ia pun sempat mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa menyaksikan secara langsung hari bersejarah sang putri.

"Sangat indah dan sangat bersejarah. Saya akan selalu menyesal tidak bisa hadir di sana dan tidak bisa menggenggam tangan putri saya," kata Thomas, Sabtu (19/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement