Kamis 28 Jun 2018 04:29 WIB

Rahasia Unik Keharmonisan Rumah Tangga Nicole Kidman

Kidman tidak menyukai komunikasi singkat yang bisa dimaknai keliru.

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Nicole Kidman
Foto: EPA
Nicole Kidman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicole Kidman baru saja merayakan hari pernikahannya yang ke-12 bersama dengan Keith Urban. Kidman ternyata memiliki satu cara tak biasa untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama penyanyi berdarah Australia tersebut. Rahasianya adalah, Kidman dan Urban tidak pernah berkirim pesan pendek.

"Itu bukan hubungan kami banget, menarik bukan?" ungkap Kidman seperti dilansir Huffington Post. Sebagai ganti tidak berkirim pesan singkat, Kidman dan Urban saling menelepon jika ingin menghubungi satu sama lain. Kidman mengatakan kebiasaan ini sudah diterapkan keduanya sejak awal menjalin hubungan.

Alasan mengapa Kidman dan Urban tidak pernah berkirim pesan adalah karena Kidman dulu tidak tahu cara mengirimkan pesan singkat. Saat ini keduanya merasa nyaman hanya dengan menelepon, sehingga mereka tetap tidak berkirim pesan meskipun Kidman sudah mengerti cara mengirim pesan singkat.

Kidman juga tidak menyukai pesan singkat karena kata-kata terkadang dapat dimaknai secara keliru. Kidman tak ingin kesalahpahaman karena pesan singkat terjadi antara dirinya dan orang yang ia cintai.

"Kami berbicara sepanjang waktu, dan kami juga berkomunikasi dengan FaceTime, kami hanya tidak mengirim pesan singkat," jelas Kidman.

Selain tidak berkirim pesan singkat, Kidman dan Urban juga memiliki satu cara lain yang mereka terapkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Baik Kidman maupun Urban berkomitmen untuk tidak memiliki rahasia antara satu sama lain.

"Ini sesederhana itu. Kami senang menghabiskan waktu bersama-sama. Kami memiliki banyak waktu menyenangkan bersama-sama, dan kami memilih satu sama lain," cerita Kidman.

Dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-12, Kidman dan Urban mengunggah foto dan video candid melalui akun Instagram mereka. Keduanya menyertakan pesan yang manis dalam unggahan tersebut.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement