Rabu 27 Jun 2018 12:28 WIB

Nikmati Promo Menarik di Momen Pilkada Serentak 2018

Usai mencoblos beberapa gerai memberikan potongan harga.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Dua orang petugas memakai kostum super hero dalam Pilkada Serentak 2018, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20, 21 dan 22, di Cigadung, Kota Bandung, Rabu (27/6).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Dua orang petugas memakai kostum super hero dalam Pilkada Serentak 2018, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20, 21 dan 22, di Cigadung, Kota Bandung, Rabu (27/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak berlangsung di 171 daerah seluruh Indonesia hari ini, Rabu (27/6). Promosi menarik pun dihadirkan sejumlah gerai pada momen pesta demokrasi, berikut di antaranya.

Carl's Jr
Penggemar burger mendapat harga spesial di gerai Carl's Jr pada 25-27 Juni 2018. Cukup membayar Rp 27.272 untuk menu burger klasik, tetapi khusus pelanggan dengan tanggal, bulan, atau tahun lahir yang memuat angka 2 atau 7.

Glosis
Pada momen Pilkada, menu steak ayam di restoran Glosis hanya dijual seharga Rp 1.000 untuk pembelian hidangan utama kedua. Namun, hanya warga Bandung yang bisa menikmatinya karena promosi berlaku di Glosis Bandung khusus makan di tempat.

Haagen Dazs
Jangan ragu menunjukkan jari bercelup tinta ungu tanda sudah mencoblos di gerai es krim Haagen Dazs. Khusus hari ini, pelanggan yang sudah menggunakan hak pilih akan mendapat tambahan satu sendok es krim.

J.CO Donuts
Pecandu kopi jangan sampai melewatkan promo dua gelas J.Coffee Uno di J.CO Donuts yang bisa dibeli seharga Rp 50 ribu saja. Tapi jangan lupa bahwa promosi hanya berlaku hari ini di gerai J.CO area berlangsungnya Pilkada.

Cinemaxx
Bagi yang ingin menonton bioskop usai Pilkada, sila menikmati promo menarik dari Cinemaxx. Pemilik tanda tinta ungu akan mendapatkan harga tiket hari biasa pada 27 Juni yang ditetapkan sebagai hari libur nasional.

House of Wacoal
Sedang butuh pakaian dalam? Anda bisa berbelanja barang privat itu di House of Wacoal yang menawarkan diskon 50 persen. Promosi hanya berlaku 27 Juni 2018 di House of Wacoal dan House of Luludi.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement