Ahad 03 Jun 2018 16:14 WIB

Ramadhan Beauty Bagi Para Muslimah

Merias diri tanpa meninggalkan nilai-nilai sebagai muslimah

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Joko Sadewo
Fatimah Hijabers bersama Hotel Novotel mengadakan kegiatan untuk Muslimah yakni 'Ramadhan Beauty' di Hotel Novotel Tangerang, Ahad (3/6).
Foto: republika/ inas widyanuratikah
Fatimah Hijabers bersama Hotel Novotel mengadakan kegiatan untuk Muslimah yakni 'Ramadhan Beauty' di Hotel Novotel Tangerang, Ahad (3/6).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Fatimah Hijabers bersama Hotel Novotel mengadakan kegiatan untuk Muslimah yakni 'Ramadhan Beauty' di Hotel Novotel Tangerang, Ahad (3/6). Berbagai kegiatan dilakukan untuk mengisi hari libur di bulan Ramadhan seperti Beauty Class, Fashion Show Competition, hingga Talk Show bersama ikon Muslimah dari Fatimah Hijabers.

"Novotel Tangerang ingin memberikan nilai positif bagi para tokoh muslimah, komunitas, dan masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman bagaimana menjadi pribadi yang dicintai sesama," kata General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Windiarto mengatakan, salah satu acara yaitu beauty class dilakukan untuk membantu para peserta agar bisa merias diri tanpa meninggalkan nilai-nilai sebagai seorang Muslimah. Selain itu, ia juga mewadahi donasi untuk kemudian disumbangkan ke panti asuhan.

"Acara ini diharapkan juga menambah motivasi diri dan pengetahuan untuk semuanya, maka dari itu kami juga menghadirkan acara talkshow yang tujuannya adalah para peserta mendapatkan pengalaman tambahan dan motivasi dari para muslimah yang memiliki kemampuan dan profesi yang unik serta menantang," lanjut dia.

photo
Ramadhan Beauty


Beberapa tokoh Muslimah tersebut adalah selebgram Mimi Jamilah dan Poppy. Selain itu ada pula wasit sepak bola wanita Nur Holisah, dan Tiyas Puspita seorang penulis novel. Ada juga creative program Net 86 Desi Antika Putri.

Untuk mengikuti acara Ramadhan Beauty, para peserta hanya perlu membayar Rp 120 ribu dan dapat mengikuti seluruh rangkaian acara termasuk buka puasa bersama. Tidak lupa pula hadiah-hadiah menarik disiapkan bagi peserta fashion show.

photo
Ramadhan Beauty

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement