Selasa 26 Jun 2018 12:29 WIB

Warganet Ributkan Alis Justin Trudeau

Alis PM Kanada itu tampak seperti palsu dalam salah satu foto.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Justin Trudeau
Foto: REUTERS/Kevin Lamarque
Justin Trudeau

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru-baru ini warganet jagat media sosial turut dihebohkan dengan tampilan bulu alis mata Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. Setelah bertemu Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, beberapa waktu lalu, alis sebelah kiri Trudeau tampak copot atau lepas dari bagian kulit.

Warganet pun mengira bulu alis tersebut boleh jadi paksu. Hal itu terlihat setelah Trudeau mengikuti konferensi pers G7 Summit. Dilansir News.co.au, Selasa (26/6), keanehan pada alis Trudeau terlihat saat dia melakukan konferensi pers selama KTT, akhir pekan lalu.

Mike melalui akun @Doranimated, misalnya, mengomentari tampilan alis Trudeau. Dia bertanya-tanya mengapa bulu alis Trudeau bisa terlihat seperti terlepas dari kulit. "Alis kiri Justin Trudeau terlepas setelah bertemu Trump, ada apa" tulisnya.

Akun @TimRunsHisMouth juga mengira jika Trudeau memakai alis palsu. "Justin Trudeau memakai alis palsu ... yang jatuh setelah dia bertemu dengan Trump st G-7," kata dia.

Sebagian warganet lainnya namun percaya sang perdana menteri tidak memakai alis palsu. Contohnya akun @iDaro yang menyebut itu boleh jadi hanya efek cahaya kamera yang menyisakan bayangan, sehingga alis Trudeau terlihat aneh.

"Aku tidak percaya ini harus dikatakan, tapi Justin Trudeau jelas tidak memiliki "alis palsu" yang jatuh saat konferensi persnya dengan Emmanuel Macron," tulisnya.

Tampak seolah alis kiri Trudeau terlepas dari tulang alisnya. Jika dilihat dari banyak foto lainnya, alis sang perdana menteri sebetulnya tampak normal. Banyak pula dugaan kalau tampilan alis yang seperti lepas dari kulitnya itu hanya karena efek cahaya kamera yang menimbulkan bayangan pada bagian alis.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement