Jumat 15 Jun 2018 01:54 WIB

Giring Ganesha Nikmati Lebaran dengan Urus Anak

Giring tak mudik karena baru menyambut kelahiran anak keempat.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolanda
Giring Ganesha.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Giring Ganesha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah menjadi momen penting bersama keluarga bagi figur publik Giring Ganesha. Dia memilih menghabiskan waktu bersama istri dan keempat anaknya.

"Lebaran di sini saja (Jakarta). Anak gue juga baru lahir, enggak bisa ke mana-mana," kata suami dari Cynthia Riza itu.

Giring dan Cynthia menyambut kelahiran putra bungsu mereka, Abraham Zhafir Ganesha, pada 28 Mei silam. Kehadiran Abraham melengkapi kebahagiaan mereka yang sudah memiliki Zidane, Aisyah, dan Jasmina.

Masa-masa sibuk mengurus anak diakui Giring membuatnya berada dalam zombie mode. Dalam artian, dia baru tidur pukul dua pagi, sementara istrinya bangun setiap dua jam sekali karena berbagai keperluan.

 

photo
Giring Ganesha dan keluarga.

Semua itu dilalui Giring dengan senang hati. Dia juga bersyukur putra-putrinya memiliki rentang waktu yang tidak terlalu dekat sehingga yang lebih besar bisa ikut membantu menjaga adiknya.

Selain berkumpul dengan keluarga, Giring juga berencana bersilaturahim ke kerabat sehari atau dua hari usai Lebaran. Dia menikmati Jakarta yang lengang selama periode cuti bersama dan ingin melakukan sederet kegiatan me time.

"Mau nonton, main gim, melakukan yang belum sempat gue lakukan. Lebih banyak baca buku, atau mungkin menulis lagu lagi," kata vokalis band Nidji yang sedang vakum itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement