Selasa 12 Jun 2018 08:58 WIB

Cerita Shinee Soal Video 'I Want You'

I Want You merupakan salah satu lagu dalam mini album The Story of Light Ep. 2

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Boyand asal Korea Selatan SHINee.
Foto: EPA/SHAMSHAHRIN SHAMSUDIN
Boyand asal Korea Selatan SHINee.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband Shinee telah merilis mini album The Story of Light Ep. 2 dan sebuah video musik untuk lagu "I Want You". Anggota termuda Shinee, Taemin mengatakan mini album ini berisi lima lagu ciri khas Shinee.

"Ini lagu yang menyenangkan dan cocok didengarkan saat musim panas," ujar Taemin, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (12/6).

Sementara itu Minho mengungkapkan ia memfilmkan banyak adegan saat syuting video musik ini. "Tapi saya tidak sering muncul di dalamnya (setelah jadi video musik)," katanya.

Key mengatakan ada beberapa hal saat pembuatan video yang terasa sulit yakni saat menggunakan kabel dan trampolin. Kabel pengaman digunakan saat adegan jatuh di atas mobil.

"Staf yang memegang kendali kabel melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Jadi itu tidak sakit sama sekali," ujar pria kelahiran 1991 ini.

Mini album The Story of Light Ep.2 merupakan kelanjutan dari The Story of Light 1 yang memiliki salah satu judul 'Good Evening'. The Story of Light Ep.2 dan video musik 'I Want You' rilis pada 11 Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement