Selasa 12 Jun 2018 00:18 WIB

Hotel Mewah Berfasilitas Unik di Dunia, Seperti Apa? (2)

Ada hotel yang mengajak tamu merasakan pengalaman naik jet pribadi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Gurney Resorts Montauk.
Foto: dok Gurney Resorts
Gurney Resorts Montauk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel mewah tentu menyajikan fasilitas yang bisa memanjakan dan memuaskan para tamu. Namun, tak sekadar mewah, beberapa hotel di dunia dikenal dengam keunikan masing-masing karena fasilitas-fasilitas unik yang mereka sediakan.

Berikut beberapa tujuan unik yang dapat memanjakan Anda, dilansir dari laman Reader's Digest, Senin (11/6).

Ace Hotel, New Orleans
Kamar-kamar penginapan di Ace Hotel, New Orleans dilengkapi dengan lemari es yang diisi dengan persediaan koktail. Anda juga akan menemukan pengocok khusus dengan panduan pengukuran dan papan potong untuk memotong hiasan, serta panduan instruksional untuk membantu membuat minuman eksotis.

Gurney's Resorts, Amerika Serikat
Gurney's Resorts memungkinkan tamu merasakan pengalaman menaiki pesawat jet di di Newport, Rhode Island dan Montauk, New York melalui pesawat amfibi. Dibutuhkan kurang dari 15 menit dan biaya sekitar 200 dolar AS per orang setiap putaran.

Four Seasons Resort Punta Mita
Berkeliling dengan helikopter menjadi salah satu layanan eksklusif yang bisa dirasakan tamu penginapan Four Seasons Resort Punta Mita. Perjalanan luar biasa ini membuat para pelancong pergi ke jantung Tequila untuk mengunjungi situs yang terdaftar di UNESCO. Pelanggan akan menjalani tur, fasilitas dan pelajaran tequila ditambah makan siang gourmet dengan tequila.

Rancho Valencia Resort & Spa, Kalifornia
Fasilitas ujicoba kendaraan dengan bebas bisa pengunjung nikmati ketika menginap di sini. Layanan ujicoba menyetir mobil di sini di luar kelaziman, yakni membiarkan pengemudi menyetir sesuka hati, tetapi tetap dilengkapi dengan standar keamanan. Ini hanya layanan untuk bersenang-senang.

Penggemar mobil dapat menabrak jalan di Porsche yang baru dirilis. Kendaraan yang memiliki akselerasi tinggi ini diperiksa setiap empat jam sekali.

Hotel Saint Cecilia, USA
Ini menjadi hotel yang akan sangat cocok bagi para pecinta mode. Penggemar mode dapat dimanjakan dengam spot-spot berfoto yang menggambarkan dunia mode. Pengunjung pun tentu diperkenankam mengambil foto di spot-spot menarik dan mengunggahnya ke akun media sosial, Instagram.

Rosewood Bermuda
Jika Anda pecinta parfum-parfum berkelas, Rosewood Bermuda lah tempat yang cocok untuk Anda menginap. Hotel yang dibuka kembali pada April 2018 setelah renovasi senilai 25 juta dolar AS ini menyuguhkan kamar-kamar yang indah dan fasilitas spektakuler. Namun keunikannya yang paling kesohor adalah kemitraan hotel yang menyediakan bar parfum, AERIN: Di Fragrance Bar. Anda dapat mencoba dan mencium berbagai aroma khas di bar tersebut.




Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement