Sabtu 09 Jun 2018 05:43 WIB

KFC Segera Luncurkan Menu Vegetarian

Menu vegetarian kemungkinan akan diluncurkan pertama kali di Inggris dan Irlandia

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Esthi Maharani
Kentucky Fried Chicken (KFC)
Foto: kfc
Kentucky Fried Chicken (KFC)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- KFC akan segera meluncurkan menu non-ayam untuk menggaet konsumen yang menganut gaya hidup vegetarian. Dilansir CNN Money, juru bicara KFC menyebut, menu vegetarian kemungkinan akan diluncurkan pertama kali di Inggris dan Irlandia pada awal tahun depan.

Tak hanya itu, perusahaan yang didirikan oleh Colonel Sanders ini juga akan menyajikan soft drink alias minuman ringan dengan kandungan kalori yang lebih rendah. Inovasi ini dilakukan karena KFC menyadari saat ini semakin banyak masyarakat menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuh mereka.

"Kami selalu berusaha merespons perkembangan gaya hidup konsumen kami," ujar juru bicara KFC yang tidak disebutkan namanya tersebut, Jumat (8/6).

KFC menyebut, rencana perusahaan sejalan dengan komitmen Inggris untuk mengurangi kalori sebesar 20 persen per sajian pada 2025.

Saat ini, jaringan restoran fast-food asal Amerika tersebut masih melakukan eksperimen untuk menu vegetariannya. Juru bicara KFC mengatakan, pengembangan resep untuk menu vegan-friendly mereka baru memasuki tahap awal. "Sehingga eksplorasi yang sedang terjadi di dapur kami masih dirahasiakan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement