Jumat 08 Jun 2018 00:00 WIB

Hotel Salak The Heritage, Situs Hotel Tertua di Bogor

Lokasinya strategis, terletak di jantung kota.

Hotel Salak The Heritage
Foto: Hotel Salak
Hotel Salak The Heritage

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Hotel Salak The Heritage merupakan cagar budaya dan situs Hotel tertua yang tersisa di Kota Bogor yang telah menjadi saksi perjalanan sejarah Kota Bogor dari jaman penjajahan Belanda hingga kini. Saat ini, Hotel Salak The Heritage telah bertransformasi menjadi hotel yang mewah dan modern tanpa meninggalkan nilai sejarahnya. 

Hotel Salak The Heritage juga berlokasi di pusat kota terletak tepat di jantung kota di titik 0 km kota Bogor. Hal ini menjadikan lokasi hotel strategis dan mudah diakses dari tol Jagorawi maupun Stasiun Bogor dan sarana transportasi lainnya.

Hotel Salak The Heritage merupakan salah satu hotel Bogor yang terbaik karena merupakan hotel berbintang empat. Hotel Salak The Heritage juga adalah tempat yang paling ideal untuk melaksanakan acara bisnis dan konvensi dan juga penginapan di Bogor yang nyaman untuk keluarga berlibur di kota Bogor.

Hotel Salak The Heritage menawarkan akomodasi sejumlah 140 kamar dengan 8 tipe kamar yang mewah dan juga nyaman, mulai dari Colonial Presidential Suite, Colonial Super Executive, Colonial Executive Heritage, Salak View, Deluxe Suite, Deluxe, Superior, dan juga Standard. Mulai dari tipe kamar Superior hingga Colonial Presidential Suite sudah dilengkapi dengan bath tub, dan semua jenis kamar juga sudah dilengkapi dengan air conditioning, shower dengan air panas dan dingin, koneksi internet yang sangat cepat, telepon, televisi, coffee maker, dan juga berbagai fasilitas lainnya.

Menu makanan tradisional khas Bogor hingga mancanegara juga tersedia di lima outlet food and beverage hotel. Yaitu, Binnenhof Restaurant, Kanari Cafe, Rafflesia Lounge, Den Haag Cafe, dan Restoran Ayam Goreng Fatmawati. Pilihan menu buffet yang lengkap dan beragam hingga menu a'la carte juga disediakan dengan rasa yang tentunya lezat dan menggugah selera.

The Heritage sebagai salah satu bisnis hotel dan hotel meeting di Bogor juga menyediakan 14 function room dan 2 ballroom untuk memenuhi kebutuhan acara-acara penting para pebisnis dan perseorangan. Masing-masing ruangan memiliki berbagai kapasitas yang tentu dikemas juga dengan berbagai paket acara yang menarik dari paket meeting hingga wedding.

Berbagai acara penting negara juga telah seringkali dipercayakan kepada Hotel Salak The Heritage. Sehingga tim hotel sudah sangat terpercaya dalam menangani berbagai acara.

"Untuk yang ingin melihat keadaan hotel sebelum mengadakan acara, kami juga akan menyediakan hotel tour sehingga Anda dapat mengetahui lokasi secara langsung," tulis pernyataan Hotel Salak.

Hotel Salak juga memiliki banyak fasilitas dan jasa yang mendukung kegiatan Anda selama Anda berada di hotel seperti Business Center, Kids Club, Fitness Center, Swimming Pool & Inner Garden, Liza Herbal International, Drug Store & Art Shop, Karaoke Room, Chocola Spa, juga Bellevue Barber Shop.

Pada saat akhir pekan Hotel Salak juga menjadi hotel keluarga yang nyaman dan menyenangkan. Para tamu keluarga juga dimanjakan dengan berbagai paket hotel murah khusus untuk keluarga yang tentunya sangat menarik, dan juga room discount dengan harga terbaik di kota Bogor. Adanya Accoustic Live Performance, weekend Movie Time, dan Wet..Wet..Wet.. Party juga turut memeriahkan acara di akhir pekan. Anak-anak dapat belajar sambil bermain, juga mendapatkan pengalaman dan teman-teman baru di acara Wet..Wet..Wet.. Party yang diadakan setiap hari Minggu di kolam renang bersama Deerly maskot Hotel Salak The Heritage.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement