Kamis 07 Jun 2018 21:20 WIB

Elhijab Gelar 'Kejutan Belanja-Kupon Gosok'

Berlaku di seluruh toko Elzatta se-Indonesia.

 Elhijab Gelar 'Kejutan Belanja-Kupon Gosok'
Elhijab Gelar 'Kejutan Belanja-Kupon Gosok'

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Keinginan Elhijab untuk selalu menggembirakan konsumen, dilakukan dengan menghadirkan produk-produk terbaik maupun menyelenggarakan promo - promo menarik di setiap tahunnya. Salah satu promo adalah 'Kejutan Belanja – Kupon Gosok'. Demikian diungkapkan Media Relations Elhijab Isyana Ratu Azizah dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (7/6).

   Dikatakan Isyana, promo 'Kejutan Belanja – Kupon Gosok' ini berlaku di seluruh toko Elzatta se-Indonesia. ''Promo ini diperuntukkan bagi member dan non member Elhijab dengan pembelanjaan minimal Rp. 399.000  atau pembelian tiga scarf selama periode Mei sampai Juli  2018,'' papar Isyana. 

Dengan nominal tersebut customer berhak mendapatkan satu kupon gosok yang di dalamnya terdapat hadiah diskon 20 persen, voucher sebesar Rp. 50.000, sticker pax Elzzatta/Dauky, set pisau, vacuum jug, bread  maker, power juicer dan ada hadiah ke Turki. ''Kupon harus di gosok dan ditukarkan langsung ke kasir pada saat melakukan transaksi, lalu customer akan langsung mendapatkan hadiahnya,'' tambah Isyana.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement