Rabu 06 Jun 2018 07:26 WIB

Confidence dan Alfamart Luncurkan Program Baru

Program yang berlangsung 1 Mei hingga 15 Juni ini menawarkan banyak hadiah

Alfamart
Foto: Dok: Alfamart
Alfamart

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Confidence bekerja sama dengan Alfamart seluruh Indonesia mengadakan program berhadiah bertajuk Confidence Kesayangan. Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, Nirma Sofiawati, mengatakan sebagai produsen Confidence, program dengan tema “Kesayangan” ini diusung oleh Confidence untuk senantiasa mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan oleh orang tua kepada anak-anaknya

“Dan saatnyalah kita sekarang memberikan yang terbaik untuk orang tua kita. Contohnya memberikan Confidence, karena Confidence adalah merek popok dewasa pilihan masyarakat Indonesia terbukti dengan enam tahun berturut-turut mendapatkan Top Brand sebagai popok dewasa nomor satu di Indonesia,” kata Nirma dalam siaran persnya, Rabu (6/6).

Program yang berlangsung 1 Mei hingga 15 Juni ini menawarkan banyak hadiah yang spektakuler, dengan hadiah Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, dua buah Samsung C9 Pro, 30 logam mulia, dan hadiah hiburan 250 voucher belanja.  Untuk mengikuti program ini, caranya sangat mudah, beli popok dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart, kemudian masukkan kode unik pada struk pembelajaan di Alfamart ke www.tanyaconfidence.com/kesayangan. 

Diketahui, Popok dewasa Confidence memiliki kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. Confidence adalah satu-satunya popok dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif. Confidence juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama enam tahun berturut-turut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement