Rabu 06 Jun 2018 16:18 WIB

Camila Cabello Beri Jarak dengan Media Sosial

Camila menilai media sosial memberikan aspek negatif di mata publik

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Camila Cabello
Foto: EPA
Camila Cabello

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Camila Cabello masih menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan penggemar. Namun, dia memilih untuk memberikan jarak untuk menggunakan media sosial.

Penyanyi berusia 21 tahun ini mengatakan, media sosial memberikan aspek negatif dalam sorotan publik. Sudah ada korban dari penggunaan media sosial, sehingga dia memilih untuk tidak memiliki media sosial di ponselnya.

"Saya memilikinya di ponsel ibu saya, jadi jika ada yang ingin saya katakan atau jika saya ingin membaca apa yang dikirim penggemar saya, saya bisa. Itu telah membuat perbedaan dunia," ujar Cabello, dikutip dari People, Selasa (5/6).

Mantan anggota Fifth Harmony membagikan bagaimana pengalaman masa lalu dengan komentar negatif media sosial telah mempengaruhinya. Dia pernah merasa sangat tersakiti mendapatkan pernyataan buruk dan mungkin itu tidak akan bisa dilupakan olehnya.

Bintang itu sebelumnya berbicara tentang sikap anti-sosialnya pada bulan Juli 2017. Ketika itu dia mengakui bahwa akan berhenti sama sekali dari media sosial kalau bukan mempertimbangkan para penggemarnya.

Saya memiliki hubungan pribadi yang sangat intim dengan penggemar saya. Mereka benar-benar satu-satunya alasan saya suka media sosial, kata pelantun "Havana" itu.

Meskipun dia tidak dapat mengelola komentar di media sosial, satu hal yang dapat dia kendalikan adalah kemampuannya untuk mengendalikan emosinya. Dengan menggunakan untuk sesuatu yang menyenangkan dan tidak begitu serius, dia bisa menikmati dunia maya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement