Selasa 05 Jun 2018 16:54 WIB

Seungri Ungkap Rahasia Kinerja Tim BIGBANG

BIGBANG tampil bagus karena mereka membuatnya jadi baik.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Seungri Bigbang
Foto: EPA
Seungri Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota termuda BIGBANG, Seungri baru-baru ini hadir di acara radio KBS Cool FM. Acara tersebut dibawakan oleh teman satu agensinya, Lee Soo Hyun Akdong Musician.

Seungri berbicara soal album solonya dan menjawab pertanyan yang dikirim oleh pendengar. Ketika ditanya tentang rahasia kerja tim BIGBANG, Seungri menjawabnya dengan sedikit bercanda.

"Anda tidak tahu apa yang Anda bicarakan ketika mengatakan kerja sama tim BIGBANG bagus. BIGBANG telah berlangsung selama 13 tahun bukan karena kerja tim bagus, tetapi karena kami membuatnya terlihat bagus. Bahkan ketika sedang buruk saat itu," kata Seungri menjelaskan, dikutip dari Soompi, Selasa (5/6).

Selanjutnya, pria bernama asli Lee Seung-hyun ini berbicara lebih serius. Menurutnya semua anggota BIGBANG memiliki gaya independen yang kuat. Ketika tampil di panggung, anggota BIGBANG yang lain, Taeyang berlari ke ujung panggung dan membingungkan semua orang.

Tetapi penonton berpikir itu sudah direncanakan sebelumnya. Adakalanya para anggota yang lain mengejutkan Seungri dengan penampilan mereka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement