Kamis 31 May 2018 19:00 WIB

Elhijab Tabur Promo Untuk PNS

Dengan menjadi member Elhijab, PNS akan mendapatkan diskon 10 + 13 persen.

Promo PNS ID 10 + 13% berlaku di seluruh toko Elhijab.
Foto: Istimewa
Promo PNS ID 10 + 13% berlaku di seluruh toko Elhijab.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Di bulan Ramadhan ini Elhijab ingin berbagi kegemberiraan kepada pelanggaan khususnya, yakni para pegawai negeri sipil (PNS). Kegembiraan ini hadir dalam bentuk promo yang digelar secara serentak di toko-toko Elhijab. Nama program promo itu, yakni ‘PNS ID 10 +13%’.

Promo PNS ID 10 + 13% merupakan program dalam rangka memberikan promo khusus bagi PNS yang mendaftarkan diri menjadi member Elhijab. Program ini berlangsung pada periode 28 Mei 2018 hingga 10 Juni 2018.

Promo ini berupa potongan harga sebesar diskon 10 + 13 persen untuk seluruh produk Elhijab, terkecuali produk sarimbit. Selain promo diskon, menurut Corporate Marketing Elhijab Isyana Ratu Azizah, ada juga promo voucher Rp 50 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp 130 ribu (net), dengan beberapa ketentuan. Di antaranya minimum transaksi redeem senilai Rp 250 ribu, tidak berlaku kelipatan, voucher tertara dalam struk belanja, serta hanya berlaku pada hari transaksi.

Promo ini mewajibkan member dan customer menunjukkan identitas PNS, baik berupa KTP atau Kartu Identitas Kerja. Kata Isyana, promo tersebut tidak dapat digabung dengan promo lainnya yang sedang berlangsung.

Isyana  berharap, promo tersebut dapat disambut baik oleh customer, khususnya PNS. ‘’Kami selalu ingin mengistimewakan pelanggan di setiap moment-moment penting, tak terkecuali pada promo khusus pegawai PNS 10 + 13% ini,’’ tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement