Rabu 30 May 2018 00:02 WIB

Hampir 20 Tahun Bersama, Alicia Silverstone Berpisah

Alicia sudah tidak serumah dengan suaminya sejak dua tahun lalu.

Alicia Silverstone.
Foto: EPA
Alicia Silverstone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alicia Silverstone, pemeran film populer pada 1990-an, Clueless, memutuskan bercerai dari suaminya, Christopher Jarecki. Alicia mengajukan gugatan cerai setelah menikah hampir 13 tahun.

Berdasarkan dokumen perceraian, keduanya sudah berpisah sejak lebih dari dua tahun lalu. Alicia menulis tanggal perpisahan dalam dokumen sejak 15 Maret 2016. Ia menyebut perbedaan yang tidak bisa disatukan sebagai penyebab perceraian.

Aktris berusia 41 tahun itu memohon hak asuh anak secara legal dan fisik terhadap putra mereka yang berusia tujuh tahun, Bear. Keduanya sebelumnya memiliki perjanjian pranikah terkait uang tunjangan dan bagaimana mereka akan membagi aset.

Alicia dan Christopher, yang dikenal sebagai mantan punggawa band S.T.U.N, mulai dekat setelah bertemu di luar sebuah bioskop pada tahun 1997. Mereka memadu kasih selama delapan tahun sebelum menikah pada tahun 2005.

Alicia belakangan lebih dikenal sebagai aktivis hak hewan. Ia juga sudah menerbitkan dua buku tentang nutrisi.

Perceraian keduanya mengejutkan banyak pihak. "Mereka masih sayang dan menghargai satu sama lain dan tetap bertahan sebagai teman dekat. Tapi keduanya secara bersama memutuskan berpisah setelah bersama hampir 20 tahun. Mereka memiliki putra bersama dan akan terus bersama-same membesarkannya," ujar perwakilan Alicia.

Alicia juga akan membintangi sitkom baru, "American Woman", yang tayang 7 Juni mendatang di Paramount, dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (30/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement