Selasa 29 May 2018 15:33 WIB

Pemeran Neville Longbottom Resmi Nikahi Tunangannya

Matthew Lewis sempat membintangi film Me Before You

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pemeran Neville Longbottom, Matthew Lewis menikahi kekasihnya Angelina Jones
Foto: instagram/davemattlewis
Pemeran Neville Longbottom, Matthew Lewis menikahi kekasihnya Angelina Jones

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi anda penggemar Harry Potter pasti sudah sangat familiar dengan tokoh Neville Longbottom. Dalam film Harry Potter, Neville Longbottom diperankan bocah bertubuh gempal bernama Matthew Lewis. Tapi, lain dulu lain sekarang. Matthew yang dulunya adalah bocah chubby kini telah menjelma menjadi aktor tampan sekaligus seorang suami.

Ya, aktor yang kini berusia 28 tahun tersebut baru saja menikahi tunangannya, Angelina Jones. Hal ini diketahui lewat unggahan di akun Twitternya pada Selasa (29/5). "Bukan hanya aku yang melewatkan @ArcticMonkeys di LA tapi mereka juga tampil di hari yang sama ketika aku menikahi istriku di Italia," kicaunya kocak yang disambung ungkapan menggerutu.

Bersamaan dengan twit tersebut, Matthew juga memposting foto pernikahannya yang mengenakan tuksedo hitam. Ia nampak sedang berjalan didampingi wanita bergaun putih dan memegang buket bunga yang tak lain adalah istrinya.

Di akun Instagramnya @mattdavelewis, Matthew juga mengunggah foto serupa dengan caption 'GBUS' yang menyimbolkan negara asal istrinya, Amerika Serikat. Dalam foto tersebut, pasangan pengantin baru itu tampak tersenyum lebar menandakan keduanya sedang diliputi kebahagiaan.

Matthew Lewis bertunangan dengan Angelina Jones pada 2016 silam. Angelina adalah wanita karier yang berprofesi sebagai perencana acara atau event planner.

Karier keartisan Matthew tidak berhenti setelah ia selesai membintangi film Harry Potter. Ia sempat terlibat dalam film Me Before You dan beradu akting dengan aktris Emilia Clarke. Di film itu ia berperan sebagai pacar Emilia sebelum akhirnya Emilia jatuh cinta pada Will Traynor (Sam Claflin).

Dalam sebuah wawancara dua tahun silam, Matthew sempat mengungkapkan perasaannya ketika menonton ulang aktingnya di film Harry Potter. "Sangat fantastis aku punya periode yang menakjubkan. Tetapi menonton lagi tak ubahnya menyaksikan video rumahan yang menampilkan aku sebagai anak-anak. Kadang terasa berat, tapi aku tidak akan sampai di titik ini tanpa melewati masa-masa sebagai Neville Longbottom," ungkapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement