Rabu 23 May 2018 14:53 WIB

Daesung Bigbang Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Daesung Bigbang dikabarkan dirawat di RS Tentara Chuncheon saat wamil.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Daesung Bigbang
Foto: EPA
Daesung Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu anggota grup K-pop Bigbang Daesung yang sedang melakukan wajib militer dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit belum lama ini. Berdasarkan informasi di beberapa media massa Korea Selatan, Daesung dirawat di Rumah Sakit Tentara Chuncheon.

Meskipun demikian, saat ini Daesung sudah tidak dirawat di rumah sakit. Pihak rumah sakit juga tidak menyebutkan apa yang menyebabkan Daesung harus dirawat karena alasan privasi.

"Betul dia (Daesung) sempat dirawat. Sekarang dia sudah keluar dari rumah sakit," kata perwakilan dari rumah sakit, dilansir di Soompi, Rabu (23/5).

Daesung merupakan anggota Bigbang keempat yang berangkat wajib militer. Ia memulai kewajibannya sebagai pria Warga Negara Korea tersebut pada pertengahan Maret 2018 lalu.

Sementara itu, anggota Bigbang lainnya, TOP, G-Dragon, dan Taeyang telah lebih dulu memulai aktivitas wajib militernya awal tahun 2018 ini. Hal ini berarti empat anggota grup tersebut menjalani akitvitas wajib militer bersama.

Sedangkan anggota termuda Seungri saat ini disibukkan dengan persiapan album solonya. YG Entertainment menyatakan Seungri sebenarnya ingin mendaftar wajib militer di waktu yang sama dengan anggota lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement