Sabtu 19 May 2018 20:13 WIB

Para Tamu Wanita Ini Gunakan Topi Cantik di Royal Wedding

Tamu menggunakan semua itu tentu karena ingin menghormati acara Kerajaan Inggris.

Rep: Desy Susilawati / Red: Endro Yuwanto
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Foto: EPA-EFE/Owen Cooban
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle telah usai digelar di St George's Chapel, Windsor Castle, Sabtu (19/5) . Hampir semua tamu wanita yang hadir dalam acara tersebut menggunakan topi cantik khas bangsawan. Mari kita simak.

Priyanka Chopra

Bintang Quantico menggunakan topi yang sempurna. Ia pasangkan dengan kustom vivienne westwood dengan topi besar yang menampilkan desain bunga di samping.

Putri Eugenie

Putri Eugenie dari York menggunakan topi bulat minimalis. Sementara, saudara perempuannya Putri Beatrice dari York mengenakan ikat kepala angkatan laut yang besar.

Victoria Beckham

Perancang busana Inggris tampak mewah bersama suaminya, David Beckham, dengan topi biru lautnya yang menampilkan kelambu.

Amal Clooney

Sang pengacara dengan suami George Clooney menampilkan sinar matahari di topi kuning kenari bertepi yang menampilkan kelambu yang chic.

Pippa Middleton

Pippa Middleton juga tampil cantik dengan topi bunga putih. Sementara, sang ibu Carole Middleton menggunakan topi hijau dengan detail bunga dan kelambu.

Sarah Ferguson

Bibi Pangeran Harry Sarah Ferguson, alias Fergie, menggunakan topi angkatan laut yang indah.

Serena Williams

Serena Williams mencocokkan gaun versace merah muda lengan panjangnya dengan topi acakmha.

Selain para pesohor itu, masih banyak tamu wanita yang menggunakan topi cantik. Para tamu menggunakan semua itu tentu karena ingin menghormati acara Kerajaan Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement