Sabtu 19 May 2018 19:15 WIB

Bilal Rehman, Pengacara yang Serius Jadi Aktor

Sejumlah sinetron dan peran layar lebar telah dilakoninya.

Bilal Rehman SH (33)
Foto: istimewa
Bilal Rehman SH (33)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Nama Bilal Rehman SH (33) dalam dunia seni peran Indonesia mulai menanjak naik. Tawaran untuk berlakon di sejumlah sinetron terus mendatanginya. Terakhir, Bilal ambil bagian dalam mini seri “Karma” yang akan tayang di AnTv.

Sutradara Sridhar Jetty, menilai sosok Bilal memiliki kemampuan akting yang tidak mengecewakan.  "Hadir seperti paket komplit. Dengan kemampuan akting yang tidak mengecewakan, dan tampang yang tampan, serta attitude yang baik," katanya di lokasi syuting mini seri "Karma" di Studio Persari, Ciganjur, Jagakarsa, Jaksel.

Irwan Ibon, sutradara mini seri "Karma" yang mendirect Bilal secara langsung menilai, Bilal sosok yang mau belajar, menyimak, dan bekerja keras.

“Serta mau bekerjasama dengan pendukung mini seri ini lainnya," katanya ihwal keterlibatan Bilal dalam mini seri "Karma " Malam, Episode 81: Dinikahi Jin Ali. Yang mengambil skedul syuting pada Jum'at (18/5) di Studio Persari mulai pukul 11.00 WIB.

Robert Kei, selaku manajer Bilal bercerita, sebagian sutradara yang pernah mengajaknya bekerjasama, mengatakan kamampuan akting dan fisik Bilal mirip dengan aktor Bollywood, Salman Khan. 

"Akting adalah proses yang sangat pribadi. Itu ada hubungannya dengan mengekspresikan kepribadian Anda sendiri, dan menemukan karakter yang Anda mainkan melalui pengalaman Anda sendiri. Jadi kita semua berbeda," katanya.

Sejumlah sinetron dan peran layar lebar telah dilakoninya. Seperti sinetron Wanita Perindu Surga, Demi Aku Ibu Rela Dipenjara series, dan Karma The series, yang semuanya tayang di  Antv.

Mendapat pujian seperti itu, membuat pemilik merek dagang Bafar Industri (Jamu dan cosmetic) di Jakarta-Surabaya, serta Bafar Cars Italiano dengan 3 cabang shwroom mobil di Jakarta, itu berupaya mawas diri.

"Saya akan tetap hight level awareness," katanya, ihwal motto hidupnya yang berarti, mawas diri tingkat tinggi, itu.

Kemawasdirian, atau eling lan waspodo dalam budaya Jawa merupakan prinsip hidupnya. Tak heran pemilik Kantor Hukum Bilal Rehman Fachrudin dan Rekan ini memiliki performa yang baik di persidangan.

Bukan itu saja, pemilik akun instagram b111lal itu, juga pernah dilibatkan sebagai narasumber dalam Tv One Business Forum, menimbang posisinya sebagai salah satu  pengamat otomotif.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement