Sabtu 12 May 2018 21:53 WIB

Elcorps Hadirkan Moslem Sport Wear Noore

Noore merupakan solusi bagi muslimah yang gemar berolah raga.

 (dari kiri) CEO Elcorps Elidawati, Komisaris Elcorps Roshenda, Komisaris Noore Sport Hijab Adrizal, dan CEO Noore Adidharma dalam grand opening Noore di Ciwalk, Kota Bandung, Sabtu (12/5).
Foto: Istimewa
(dari kiri) CEO Elcorps Elidawati, Komisaris Elcorps Roshenda, Komisaris Noore Sport Hijab Adrizal, dan CEO Noore Adidharma dalam grand opening Noore di Ciwalk, Kota Bandung, Sabtu (12/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Elcorps kembali menghadirkan brand moslem sport wear, yakni Noore. Grand opening Noore berlangsung di Ciwalk, Kota Bandung, Sabtu (12/5).

Noore resmi bergabung dengan Elcorps tahun ini dengan visi dan misinya untuk menciptakan produk olahraga muslimah yang kental dengan gaya hidup sehat, dinamis dan aktif. Noore didirikan oleh pria generasi milenial berusia 27 tahun, yaitu Adidharma Sudrajat K.

Meski masih muda, Adidharma dalam menjalankan bisnisnya telah sukses menyandang berbagai penghargaan dari Amerika dan Presiden RI Jokowi tahun 2014 sebagai wirausaha muda kreatif terbaik nasional.

Produk Noore dibuat dari bahan teknologi airtech yang mampu menyerap keringat dengan baik, dan membuat badan tetap segar. Selain itu, terdapat kandungan UV Guard 30 persen yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar ultra violet matahari, nano guard (teknologi anti bakreri) untuk meningkatkan sirkulasi udara, dan mencegah bau badan.

Khusus pakaian renang Noore memiliki teknologi thermal tech untuk mempertahankan suhu badan di dalam air. Brand Noore menyediakan produk  untuk bermacam olahraga, seperti jogging, senam, beladiri, gym, renang dan masih banyak bidang olah raga lainnya.

Di 2018, Noore mendukung beberapa atlet berhijab Indonesia yang akan tampil di Asian Games. ‘’Suatu kebanggaan dapat melihat salah satu atlet panjat tebing terbaik Indonesia Aries  Susanti menjadi juara dunia di China dan memakai produk Noore,’’ ujar CEO dan Founder Noore Adidharma dalam siaran pers yang diterima Republika, Sabtu (12/5). 

photo
Noore Store

Grand opening Noore di Ciwalk sekaligus mengawali kehadiran store Noore di Mall. Hadir dalam acara tersebtu, CEO Elcorps Elidawati, CEO Noore  Adidharma, para manajemen Elcorps.

Acara grand opening dimeriahkan dengan opening act dari tim taekwondo Bandung dan belanja bareng bersama influencer, yaitu Vira Tandia dan Fina yudharisman. Acara kian menarik karena dilengkapi promo menarik berupa diskon 20 persen all item, cashback Rp 100 ribu dan bagi-bagi voucher belasan juta rupiah.

CEO dan Founder Noore Adidharma menyampaikan rasa syukur atas bergabungnya Noore di Elcorps. Dia berharap, kehadiran Noore bisa menjadi solusi dari masalah para wanita, khususnya muslimah dalam mencari produk olahraga.

Kehadiran Noore menambah brand Elcorps di dunia halal lifestyle. Saat ini, Elcorps membawahi mother brand elhijab (DAUKY, elzatta, Aira dan Zyra) serta food and beverage halal yaitu elfood (El’Bread, Two Elements Café, Waroeng Mang Adil).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement