Jumat 11 May 2018 16:51 WIB

Rahasia Maudy Koesnadi Jaga Kecantikan Kulitnya

Memasuki usia 40 tahun, Maudy justru lebih percaya diri dengan kecantikannya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Maudy Koesnadi.
Foto: Antara
Maudy Koesnadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maudy Koesnadi perempuan cantik yang terkenal lewat perannya sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel ini masih tetap mempesona. Padahal usianya sudah masuk kepala 4. Namun wajahnya tidak jauh berbeda dibanding masa-masa mudanya.

Maudy mengatakan saat memasuki usia 30 tahun dia merasa panik. Bahkan merasa sudah memasuki usia tua. Maudy pun sempat stres memikirkan penuaan yang akan terjadi pada dirinya. Ia membayangkan pekerjaannnya sebagai artis yang memang harus syuting luar ruangan terpapar matahari. Ia juga kerap berada di dalam ruang yang terus menerus terpapar lampu juga AC. Penuaan juga dipandangnya tak bisa dihindari.

Namun Maudy tahu penuaan bisa diperlambat dengan menjaga kecantikan kulitnya. Salah satu caranya dengan rajin membersihkan wajahnya, memakai masker, facial, dan lainnya.

Menurutnya merawat kulit adalah sebuah investasi yang harus dilakukan sejak lama secara rutin. Tujuannya demi mendapatkan hasil saat diperlukan. "Saya bukan termasuk freak. Perawatan dilakukan masih secara alami. Belum berani lakukan perawatan dengan hal-hal canggih, belum berani," ujarnya, beberapa waktu lalu.

Ia melakukan perawatan kulit dengan krim, pelembab, sunblock dan lainnya. Maudy memilih produk yang mengandung bahan alami.

Tak hanya perawatan dari luar, ia juga melakukan perawatan dari dalam dengan mengonsumsi vitamin untuk kesehatan kulit. Bahkan ia imbangi dengan gaya hidup sehat dengan konsumsi makanan bergizi dan olahraga rutin seperti yoga, latihan kardio dan pilates. Ia juga rajin mengonsumsi air putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement