Jumat 11 May 2018 16:43 WIB

Selena Gomez Takut Garap Album Ketiga

Selena takut albumnya gagal, karenanya ia mencoba bersabar.

Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Selena Gomez mengaku punya alasan khusus belum merilis album ketiganya hingga kini. Ia takut album barunya gagal menyamai kesuksesan album keduanya Revival yang dirilis 2015 lalu.

"Saya sangat senang dengan Revival, namun di waktu bersamaan, saya takut merekam album baru karena, bagi saya, bagaimana bila itu hasilnya buruk," kata dia saat berbincang dengan Zane Lowe dalam Apple Music's Beats 1, seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (11/5).

"Jadi saya menunggu. Saya menginginkannya menjadi keren, dan jika saya tidak menunggunya satu atau dua tahun, saya tidak akan mendapatkan lagu terbaik yang bisa saya dapatkan," tambah dia.

Selena menyatakan saat ini masih dalam tahap menyempurnakan album ketiganya. Dia belum memutuskan kapan bakal merilisnya. "Belum ada tanggal rilis, belum ada pemikiran juga soal itu, namun saya memiliki banyak lagu yang secara kolektif saya tepikan," ujar dia. "Saya tidak akan melemparkannya sampai saya siap."

Revival (2015) diluncurkan pada 9 Oktober 2015, dua tahun setelah album Stars Dance (2013). Album kedua selena ini mendapat respons sangat positif dari para kritikus musik. Mereka memuji hasil produksi dan liriknya. Revival langsung melejit ke peringkat pertama dalam Billboard 200 dengan angka penjulan 117.000 album pada pekan pertama dirilis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement