Kamis 10 May 2018 16:03 WIB

The Sunan Hotel Luncurkan Aplikasi Paket Pernikahan

Potensi pasar wedding diyakini semakin berkembang pesat.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Yusuf Assidiq
Kegiatan weeding organizer gathering di Sunan Hotel.
Foto: Dokumen.
Kegiatan weeding organizer gathering di Sunan Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah, meluncurkan sebuah aplikasi untuk mempermudah masyarakat mengakses informasi tentang paket pernikahan di The Sunan Hotel Solo. Bernama The Sunan Weeding Aplikasi, aplikasi tersebut sudah bisa diunduh di IOS maupun Android.

“Aplikasi ini diharapkan mampu menjangkau millennial yang akrab denhan dunia digital, dengan download aplikasi ini calon customer bisa mendapatkan informasi tentang paket pernikahan ataupun melakukan reservasi pernikahan di The Sunan Hotel Solo,” kata General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, Kamis (10/5).

Lebih lanjut dia menjelaskan paket pernikahan di The Sunan Hotel pada triwulan pertama mencapai 200 persen dibanding tahun lalu. Potensi pasar wedding diyakini semakin berkembang pesat ke depannya.

Bahkan jelas dia saat ini banyak keputusan  dalam merayakan pernikahan yang didominasi calon pengantin yang kebanyakan generasi masa kini. Hal itu mendorong The Sunan Hotel untuk merancang aplikasi wedding yang memudahkan calon pengantin mendapatkan informasi tentang paket penikahan.

Peluncuran The Sunan Weeding Aplikasi telah dilakukan pada Rabu (9/5) dengan disemarakkan talkshow bertema Trend Wedding Millennial. Talkshow tersebut diisi desainer ternama Monique Gracia, Weeding Planner Widya Rosena hingga dan Exevutive Sous Chef The Sunan Hotel Solo Boedi Prasetyo.

Dalam kesempatan itu juga diperkenalkan menu-menu terbaru di The Sunan Hotel Solo yang bisa menjadi alternatif pilihan bagi para calon pengantin dalam merayakan pernikahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement