Rabu 09 May 2018 09:12 WIB

Film Keluarga Cemara Rilis Teaser 30 Detik

Teaser menghadirkan para pemeran menyanikan lagu Keluarga Cemara.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Keluarga Cemara diangkat jadi film
Foto: Visinema Pictures
Keluarga Cemara diangkat jadi film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Visinema Pictures telah merilis cuplikan film layar lebar Keluarga Cemara. Film merupakan adaptasi dari sinetron keluarga berjudul sama yang populer pada 1996 sampai 2005.

Video berdurasi 30 detik itu menampilkan tokoh Ara (Widuri Putri Sasono) bermain gitar di ayunan. Dia menyanyikan lagu "Harta Berharga" yang pasti diingat oleh para penonton sinetron "Keluarga Cemara" dahulu.

Ara duduk di ayunan bersama kakaknya, Euis (Zara JKT48), yang ikut bersenandung merdu. Selanjutnya, muncul Emak (Nirina Zubir) dan Abah (Ringgo Agus Rahman) melengkapi formasi Keluarga Cemara versi modern ini.

Bagi yang bertanya-tanya ke mana Agil, para sineas film sebelumnya mengatakan bahwa karakter itu masih belum dipublikasikan. Penonton yang penasaran harus sabar menunggu sampai film dirilis pada akhir 2018.

Keluarga Cemara disutradarai Yandy Laurens dengan skenario yang ikut dia tulis bersama Gina S Noer. Adaptasi film dipersembahkan oleh Visinema Pictures dan Ideosource, bekerja sama dengan Kaskus serta didukung oleh Gojek.

Pada pernyataan resminya, Visinema Pictures menyampaikan bahwa Keluarga Cemara hadir kembali sebagai film keluarga yang hangat dan berkualitas. Ada banyak nilai berharga yang diusung, seperti ketulusan, kejujuran, dan saling membantu.

"Keluarga adalah tempat pertama seorang anak wajib merasa nyaman dan aman. Film ini menghadirkan tema mengenai kebahagiaan sebuah keluarga dalam kesederhanaan," ungkap pernyataan tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement