Rabu 09 May 2018 07:57 WIB

Pernikahan Harry-Meghan Bakal Ditayangkan di Bioskop AS

Acara akan diabadikan langsung dari Kastel Windsor

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Foto: EPA
Meghan Markle dan Pangeran Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pernikahan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris dan Meghan Markle membuat banyak orang penasaran. Bahkan tidak hanya warga Inggris yang ingin menyaksikan momen sakral pada 19 Mei mendatang.

Menjawab rasa penasaran itu, hampir 200 bioskop di seluruh AS akan memutar tayangan pernikahan mereka. Acara akan diabadikan langsung dari Kastel Windsor dan ditayangkan pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Dikutip dari laman Digital Spy, hal tersebut dimungkinkan berkat kolaborasi antara Fathom Events dan BritBox. Selain itu, Britbox juga menghadirkan live-streaming acara pernikahan yang bisa diakses pukul 10.30 waktu London.

Latar belakang Meghan sebagai aktris kelahiran Los Angeles agaknya menjadi salah satu ketertarikan warga AS terhadap momen penting tersebut. Sejumlah media pun telah mempersiapkan peliputan untuk pernikahan kerajaan.

Presenter kondang Phillip Schofield bertanggung jawab atas peliputan saluran televisi ITV. Sementara radio BBC menurunkan tim yang terdiri dari Scarlett Moffatt, Chris Evans, Alan Carr, Mel Sykes, dan Zoe Ball.

Banyak hal yang dinanti dari pernikahan tersebut, termasuk hiburan musik yang dipilih sendiri oleh Harry dan Meghan. Mereka dikabarkan mengundang salah satu kontestan ajang pencarian bakat "Britain's Got Talent" sebagai salah satu pengisi acara.

Bagi yang tertarik dengan latar belakang cinta keduanya juga bisa menyimak Harry & Meghan: A Royal Romance. Film biopik yang terinspirasi kisah pasangan itu tayang perdana di saluran televisi Lifetime pada 13 Mei 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement