Ahad 06 May 2018 19:16 WIB

Vino dan Marsha Wujudkan Mimpi Punya Toko Kue

Kota Bandung dipilih sebagai gerai pertama Vincake.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy yang meresmikan gerai kue bernama Vincake di Jalan Wastukencana, Bandung, Ahad (6/5).
Foto: Republika/Arie Lukihardianti
Pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy yang meresmikan gerai kue bernama Vincake di Jalan Wastukencana, Bandung, Ahad (6/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Artis yang berbisnis kue terus bermunculan. Sekarang, giliran pasangan selebritas Vino G Bastian dan Marsha Timothy yang meresmikan gerai kue bernama Vincake di Jalan Wastukencana, Bandung, Ahad (6/5).

Menurut Vino, saat masih berpacaran Marsha ia memiliki cita-cita yang sama. Yakni, memiliki kebun binatang mini, toko mainan, dan toko kue. Sekarang, salah satu mimpinya telah terwujud yakni memiliki gerai kue pertama di Kota Bandung.

Vino mengatakan, ia memilih Kota Bandung sebagai lokasi gerai pertama Vincake karena berbagai pertimbangan. Salah satunya, karena Kota Bandung merupakan pusat kuliner dan kebudayaan.

"Kami memulai bisnis cake ini pertama di Bandung karena ingin belajar dari Bandung untuk makanan kan kritikan masyarkatnya bagus. Kita tes dulu di Bandung kalau responsnya baik akan terus dikembangkan," katanya.

Vino mengaku, ide membuat bisnis kue ini tak terlepas dari perannya di beberapa film tentang kue. Di antaranya film Madre dan Tabula Rasa.

"Entah kenapa selama saya main film juga selalu tentang kue. Berawal dari Madre, kemudian Tabula Rasa," katanya.

Selain itu, kata Vino, dia dan Marsha juga ingin mempunyai produk kue sendiri yang bisa dijadikan oleh-oleh, perekat tali silaturahim, dan hadiah. Karena kue, bagi mereka bisa menjembatani seseorang dalam sebuah perjumpaan dan perkumpulan.

"Biasanya kan kalau Lebaran bawa oleh-olehnya kue nastar lagi, kue nastar lagi. Vincake ini pun, wujud cinta kami pada masyarakat."Apa yang kami suka, kami berikan kepada orang lain," kata Vino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement