Sabtu 05 May 2018 06:37 WIB

Lima Film Indonesia yang Segera Tayang Mei 2018

Salah satu film yang akan tayang adalah 212 Power of Love.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Asma Nadia, pemeran sekaligus produser pendamping film 212 The Power of Love yang segera tayang 9 Mei 2018.
Foto: dok. Pribadi
Asma Nadia, pemeran sekaligus produser pendamping film 212 The Power of Love yang segera tayang 9 Mei 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinema Indonesia maupun mancanegara tidak habis-habisnya menghiasi bioskop Tanah Air. Para penikmat film bisa memilih sendiri genre yang ingin ditonton sesuai selera masing-masing.

Tiga film yaitu Sajen, Ananta, dan Sunset di Pantai Losari telah tayang pada 3 Mei silam. Berikut sederet film Indonesia dari berbagai genre yang bakal segera dirilis sepanjang Mei 2018.

 

212 Power of Love

Film yang akan tayang pada 9 Mei ini mengemas "Aksi 212" dalam balutan kisah fiksi. Cerita berfokus pada sosok Rahmat (Fauzi Baadilla), jurnalis apatis yang terpaksa mengikuti aksi untuk melindungi ayahnya.

Ayah Rahmat, Ki Zainal, melakukan longmarch bersama para santri dari Ciamis menuju Jakarta. Rahmat berupaya menggagalkan niat ayahnya karena khawatir akan terjadi kerusuhan yang menimbulkan korban jiwa seperti peristiwa aksi 98.

 

Assalamualaikum Calon Imam

Sinema drama percintaan arahan Findo Purwono ini juga dijadwalkan tayang pada 9 Mei. Film berkisah tentang perjalanan cinta Fisya (Natasha Rizki), seorang perempuan muda yang sulit percaya kepada laki-laki.

 

5PM (Lima Penjuru Masjid)

Tokoh utama 5PM adalah Bewok (M Taufik Akbar), mantan maling kotak amal yang beralih menjadi pengurus masjid. Film yang akan menggugah Muslim tentang kecintaan terhadap masjid ini siap tayang di bioskop mulai 17 Mei.

 

Alas Pati

Bagi penyuka genre horor, bisa bersiap menyimak film Alas Pati mulai 24 Mei. Dalam film, sekelompok anak muda nekat mendatangi hutan angker Alas Pati demi membuat video dokumentasi sebuah pekuburan di sana.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement