Selasa 01 May 2018 16:21 WIB

Perencana Pernikahan Kumpul di Sahid Jaya Hotel

Tidak kurang 200an orang tamu undangan yang hadir.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Gathering wedding dan event organizer Yogyakarta dan Magelang di Sahid Jaya Hoten & Convention Yogyakarta.
Foto: Wahyu Suryana.
Gathering wedding dan event organizer Yogyakarta dan Magelang di Sahid Jaya Hoten & Convention Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Sahid Haya Hotel & Convention Yogyakarta menggelar Wedding Organizer and Event Organizer Gathering di Indraprasta Ballroom. Kegiatan bernuansa serba putih itu digelar dengan mengangkat tajuk 'Beautiful in White'.

Kegiatan dihadiri mulai dari WO, EO, dan vendor-vendor yang ada di Yogyakarta dan Magelang. Tidak kurang 200an orang tamu undangan yang hadir pada Jumat (27/4) malam yang memakai busana serba putih, semakin membuat suasana semakin manis.

Gelaran diisi perkenalan Indraprasta Ballroom sebagai tempat pilihan untuk menggelar perhelatan pernikahan dengan kapasitas mulai 300-3000 orang. Tentunya, lengkap dengan berbagai fasilitas mulai dekorasi sampai meja-meja bundar.

Hiburan musik akustik mengiringi santap malam tersebut. Direktur Sales and Marketing Sahid Jaya Hotel Yogyakarta, Yuniar, menuturkan ada empat paket yang ditawarkan mulai dari Bronze, Silver, Gold, sampai Diamond.

"Bronze Package itu untuk minimal 500 orang dengan harga RP 150 ribu per orang, dan itu sudah mencakup semuanya," kata Yuniar.

Yuniar menambahkan, gelaran ini sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada mitra-mitra Sahid selama ini."Terima kasih telah memberikan dukungan dan kerja sama dengan baik, dan harapannya tentu kerja sama kita ke depan semakin baik," ujar dia.

Kegiatan di Indraprasta Ballroom ini merupakan gelaran kedua setelah sebelumnya diadakan di kolam renang Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta. Yuniar menegaskan, kegiatan sekaligus menunjukkan Sahid siap menggelar pernikahan baik untuk indoor maupun outdoor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement