Jumat 27 Apr 2018 19:42 WIB

Priyanka Chopra Bukan Pengiring Pengantin Harry-Meghan

Pangeran William telah dikonfirmasi menjadi Bestman.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Priyanka Chopra
Foto: EPA
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Priyanka Chopra membersihkan satu misteri besar pernikahan kerajaan. Dia tidak akan menjadi pengiring pengantin di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE, Chopra mengungkapkn kegembiraannya tentang pernikahan Harry dan Meghan yang akan datang. Dalam kesempatan itu pun dia menegaskan bukan pengiring pengantin di pernikahan sahabatnya tanggal 19 Mei.

"Saya sangat gembira tentang dia dan hari besarnya. Ini tidak hanya akan mengubah hidup bagi mereka berdua, itu juga mengubah hidup bagi dunia yang perlu melihat wanita yang kuat sebagai ikon, dan saya pikir Meghan memiliki potensi untuk menjadi itu," kata perempuan berusia 35 tahun itu, dikutip dari People, Jumat (27/4).

Biasanya di pernikahan kerajaan, pengantin menjauh dari pesta pernikahan tradisional dan sebagai gantinya memiliki sekelompok kerabat yang lebih muda dan orang-orang yang dicintai. Itu yang dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton di pernikahan mereka pada tahun 2011, dan Putri Diana dan Pangeran Charles melakukan hal yang sama pada tahun 1981.

Kemungkinan besar dalam pernikahan Harry dan Markle akan melihat Pangeran George dan Putri Charlotte mengulangi peran-peran ini. Kedua anak William dan Kate pertama kali mainkan peran tersebut di pernikahan Pippa Middleton tahun lalu.

Meskipun mungkin tidak akan melihat sekelompok pengiring pengantin di pesta pernikahan, publik masih bisa melihat seorang pendamping. Pangeran William telah dikonfirmasi menjadi Bestman.

Istana Kensington mengungkapkan pada hari Kamis, Harry telah meminta kakak laki-lakinya untuk melayani sebagai best man, seperti yang Harry lakukan untuknya pada tahun 2011. Untuk pengiring Markle sampai saat ini merupakan misteri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement