Selasa 24 Apr 2018 11:29 WIB

Blink-182 Garap Karya Musik Terbaru

Informasi itu disampaikan oleh pemain bas dan penabuh drum Blink-182.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Personel Blink 182, Mark Hoppus
Foto: NME
Personel Blink 182, Mark Hoppus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik punk rock asal Amerika Serikat, Blink-182, tengah mempersiapkan karya musik terbaru. Informasi itu disampaikan oleh pemain bas dan penabuh drum Blink-182, Mark Hoppus dan Travis Barker.

Secara terpisah, mereka membagikan foto serupa di akun media sosial Snapchat masing-masing. "Lagu baru Blink-182 hari pertama," tulis Hoppus pada keterangan foto yang menunjukkan suasana studio musik.

Belum ada tanggal rilis dan pengumuman resmi apakah materi musik terbaru tersebut berbentuk single atau album. Yang jelas, karya tersebut akan melanjutkan album terakhir mereka, California.

Album California yang rilis pada 2016 menandai bergabungnya personel baru, Matt Skiba, sebagai vokalis dan gitaris dalam band. Dia menggantikan anggota sekaligus salah satu pendiri Blink-182, Tom DeLonge, yang hengkang dari band.

Tahun lalu, Mark Hoppus memang mengatakan band akan bersiap menggarap album baru mulai 2018. Trio tersebut membuktikan konsistensi ucapannya dengan tetap produktif menciptakan karya musik.

Sepanjang 2018, Blink-182 juga disibukkan dengan konser residensi "Kings Of The Weekend" di Las Vegas, AS. Mereka bakal manggung sekitar 16 kali pada Mei, Juni, Oktober, dan November 2018, dikutip dari laman NME.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement