Senin 23 Apr 2018 19:56 WIB

Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Middleton Telah Lahir

Si bungsu menempati urutan kelima takhta kerajaan Inggris

Kate Middleton
Foto: EPA
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kate Middleton akhirnya melahirkan anak ketiga pada hari ini, Senin (23/4), pukul 11.01 waktu setempat. Anak ketiga dari Pangeran Charles itu berjenis kelamin laki-laki.

Kabar ini disampaikan melalui akun media sosial Twitter istana. "Yang Mulia The Duchess of Cambridge melahirkan bayi laki-laki dengan selamat pada pukul 11.01," tulis pernyataan istana.

Bayi tersebut lahir dengan berat delapan pon tujuh ons atau sekitar 3,8 kilogram. Abangnya George lahir dengan berat 3,79 kilo dan kakaknya 3,7 kilogram.

Si bungsu akan menempati urutan kelima dalam garis penerus takhta kerajaan Inggris. Pangeran Harry harus rela berada di urutan keenam. 

Kehadiran Kate di depan publik terakhir kali pada 22 Maret 2018. Saat itu, ia menghadiri sebuah pertandingan bola basket di Olympic Park. 

Si bungsu lahir kurang dari sebulan sebelum pernikahan Pangeran Harry and Meghan Markle. Kate diperkirakan akan hadir dalam pernikahan tersebut. Namun, belum jelas apakah anggota baru keluarga tersebut akan hadir dalam pernikahan yang digelar 19 Mei 2018 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement