Kamis 19 Apr 2018 08:45 WIB

Buku Filsafat Kanye West Ada di Twitter

Kanye West membagikan petuah-petuah kehidupan

Kanye West
Foto: Reuters
Kanye West

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Kanye West mengumumkan sedang menulis buku filsafat berjudul Break the Simulation pekan lalu. Ternyata buku itu tidak benar-benar berbentuk buku, dia memilih Twitter sebagai media penyampaiannya.

"Oh ngomong-ngomong ini adalah buku saya yang saya tulis secara langsung. Tidak ada penerbit atau penerbit akan memberitahu saya apa yang harus dimasukkan ke tempat atau berapa banyak halaman untuk ditulis," kata rapper tersebut, dikutip dari E!News, Kamis (19/4).

Penyanyi Stronger baru-baru ini kembali ke platform media sosial. Alasan muncul di permukaan karena dia ingin membagikan petuah-petuah kehidupan yang sebelumnya dia sebut sebagai buku pemikiran baru.

"Saya akan mengerjakan 'buku' ini ketika saya merasakannya. Ketika Kami duduk diam di pagi hari Kami terpukul dengan begitu banyak ide dan banyak hal yang ingin kami ekspresikan," kata suami Kim Kardashian itu.

Pernyataan tentang membagikan ide memang langsung West lakukan dengan rangkaian kutipan-kutipan bijaknya di Twitter. Dia banyak menulis tentang kehidupan dan refleksi untuk menghadapinya.

Salah satu tulisan yang dibagikan West seperti "Kamu punya ide-ide terbaik. Pendapat orang lain biasanya lebih mengganggu daripada informatif. Ikuti visi Anda sendiri. Dasar tindakan Anda pada cinta. Lakukan hal-hal yang Anda sukai dan jika Anda tidak benar-benar mencintai sesuatu berhenti melakukannya secepat yang Anda bisa."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement